4 Tips Memilih Lampu Pohon Natal Agar Terlihat Meriah

0
300
lampu pohon natal
sumber: unsplash.com
Promo payday

Momen menyenangkan saat bulan Desember tiba adalah mendekorasi ruangan dengan tema natal. Nah, biasanya menambah lampu pohon natal bisa menjadi salah satu cara agar ruangan terlihat meriah.

Tips Memilih Lampu Pohon Natal 

Lalu, bagaimana cara memilih lampu pohon natal yang tepat? Simak berikut ini.

lampu pohon natal
sumber: unsplash.com

1. Pilih Warna Lampu yang Sesuai dengan Tema Dekorasi

Fungsi utama pemasangan lampu pohon natal adalah agar hiasan natal terlihat semakin sempurna. Itu sebabnya cobalah sesuaikan dengan dekorasi lainnya.

Bila Anda ingin membuat dekorasinya bertema merah, pilihlah lampu natal dengan warna yang senada. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan lampu dengan cahaya yang lebih lembut, seperti kuning dan putih, agar terlihat lebih hangat dan elegan.

Baca Juga:   15 Inspirasi Kado Natal Untuk Pacar

2. Sesuaikan Panjang Kabelnya dengan Ukuran Pohon

Hindari menggunakan lampu dengan kabel yang terlalu panjang. Pastikan Anda mengukur tinggi pohon natal agar lebih mudah memperkirakan panjang lampu yang hendak dipasang.

Lampu yang mengelilingi pohon secara berlebihan bisa membuatnya terlihat kurang menawan. Jadi, pastikan untuk memperhatikan poin ini, ya.

3. Perhatikan Bentuknya dan Sesuaikan dengan Hiasan Natal Lainnya

Warna dan bentuk lampu natal memiliki beragam variasi. Mulai dari bentuk lingkaran, sedikit lonjong, hingga bermotif bintang.

Tipsnya, pilih model dan warna lampu yang sesuai dengan tema pohon natal. Bila Anda merasa hiasan natal sudah terlalu banyak maka Anda bisa menggunakan lampu natal yang lebih sederhana.

Namun, bila Anda ingin menghemat bujet, Anda bisa mencoba lampu dengan motif unik agar dekorasi terlihat lebih mencolok, tanpa menambah hiasan natal. 

Baca Juga:   10 Dekorasi Railing Tangga Natal yang Menarik

4. Pilih Warna Cahaya Lampu yang Berbeda dengan Lampu Ruangan

Terakhir, jangan menggunakan lampu natal yang warna cahayanya sama dengan lampu ruangan Anda.

Bila lampu ruangan berwarna putih terang, Anda bisa memilih warna kuning ataupun kombinasi lainnya seperti merah, biru, ataupun hijau agar dekorasi natal terlihat lebih mencolok.

Nah, Anda bisa menemukan berbagai model lampu natal hanya di Ruparupa. Situs e-commerce satu ini juga menjual berbagai produk rumah tangga, furnitur, dekorasi ruangan, dan berbagai barang menarik lainnya.

Kami juga punya beberapa rekomendasi hiasan natal yang cantik, seperti berikut ini.

lampu natal bintang
Noelle Lampu Dekorasi Natal Christmas Light Star 20 – Gunakan lampu dengan motif bintang ini untuk tampilan dekorasi ruangan yang lebih unik dan cantik.

Beli di sini

lampu pohon natal
Noelle Lampu Natal Christmas 10l – Hadirkan lampu dengan bentuk yang lucu, dengan begini Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak dekorasi pada pohon agar terlihat meriah.

Beli di sini

lampu pohon natal
Noelle Lampu Dekorasi Natal Christmas Pearl 10l – Hadirkan motif lampu yang berbeda pada natal kali ini, agar menjadi momen yang tidak terlupakan.

Beli di sini

Noelle 210 Cm Pohon Natal Christmas Virgina Tipped
Noelle 210 Cm Pohon Natal Christmas Virgina Tipped – Gunakan pohon natal dengan tambahan aksen salju agar dekorasi terlihat lebih menarik.

Beli di sini

Yuk, cek ruparupa.com sekarang dan jangan lewatkan berbagai promo menarik yang telah menunggu Anda. Selamat belanja!