Tips Menggunakan Dekorasi Islami untuk Hari Raya

0
3351
KOLEKSI ELEMEN DEKORATIF AGAR HARI RAYA MAKIN EKSPRESIF KINI MULAI RP 275.000 SAJA DI RUPARUPA

Ah, tak terasa Lebaran sebentar lagi. Makna Hari Raya yang sarat tentang kemenangan, selalu membuat umat Muslim di seluruh dunia menanti-nanti momen ini. Sedapat mungkin, semua ingin mengaplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Bisa mulai dari bermaaf-maafan untuk kembali ke fitri, hingga menata rapi hunian dengan dekorasi bernuansa Islami. Bukankah seperti dikatakan, rapi adalah sebagian dari iman dan kunci dari kekuatan.

rapi/ra·pi/ a 1 baik, teratur, dan bersih; apik

Walau tahun ini Ramadan berbeda, mari tetap wujudkan hal tersebut dalam kehidupan kita. Momen bermaaf-maafan yang tahun ini harus dilakukan dari balik gawai misalnya, pasti terasa lebih bermakna jika ruang bicara dilengkapi dengan dekorasi religi yang menentramkan jiwa. Tersedia 300+ pilihan hiasan yang dibalut dengan semburat etnik, warna emas, hingga yang bertema modern kontemporer. Ayat-ayat yang terpajang, diharapkan menjadi doa kita semua. Bahwa Allah pasti berkenan akan ibadah umatNya, sekalipun dilaksanakan dalam situasi pandemi virus corona. Amin.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Seputar Akrilik, Perawatan dan Cara Memanfaatkannya

Pilihan Dekorasi Bernuansa Islami

Karpet Lantai

Jadikan ibadah lebih nyaman dengan karpet lantai. Pakai untuk Salat Idulfitri sekaligus duduk santai sambil silaturahmi video call dengan orangtua nanti. Tips dari kami, sesuaikan ragam karpet dengan luas ruangan. Pilih ukuran 120×170 cm, 130×180 cm, 140×200 cm, 160×230 cm, atau yang jumbo 190×290 cm.

Dekorasi Islami

Dekorasi Religi

Hiasan dinding kanvas berisi tulisan religi menjadi cara cepat untuk membuat background berfoto lebih hidup. Pilihan tipografi tersedia dengan kata-kata mutiara plus doa. Gabungkan dua atau tiga yang jadi favorit Anda. Bisa juga dirangkai membentuk gallery wall. Selengkapnya, inilah 5 dekorasi religi pilihan terbaik dari Ruparupa.

Dekorasi IslamiDekorasi IslamiDekorasi Islami

Partisi Ruang

Atasi keterbatasan sekat dalam hunian dengan partisi ruang. Senada dengan tema etnik pada karpet, kami pilihkan partisi berwarna cokelat, krem, dan putih yang netral dan cocok dipadu-padankan. Serbaguna juga untuk Anda pakai dalam berbagai keperluan lainnya.

Baca Juga:   Diskon Hingga 70% TANPA Syarat

Lampu Lantai

Terakhir, semarakkan pencahayaan ruangan dengan koleksi lampu lantai berdesain modern. Keseluruhan tampian ruangan kini terlihat elegan.

Semoga Idulfitri 1441 H tetap terasa sukacita di hati semua.