Kenangan Berharga Anda Aman dalam LuCell LU-3000

0
1310
Kenangan Berharga Anda Aman dalam LuCell LU-3000

Pernahkah berpikir menyimpan semua barang berharga Anda dalam sebuah kotak penyimpanan cantik yang sangat aman? Jika demikian, Anda pasti akan jatuh cinta dengan LuCell LU-3000.

LuCell LU-3000 memungkinkan Anda menaruh brankas berteknologi diantara rangkaian interior Anda, tanpa cela. Front design yang elegan karya fotografer Korea kenamaan – Park Yong-Kyoon, menempatkan brankas ini sebagai karya seni memesona dalam rumah Anda.

Ruparupa Banner

Sejak tahun 1973, Brankas LuCell telah menjadi pemimpin di pasar brankas Korea. Sebagai brankas premium, brankas LuCell telah melewati uji keamanan dan memiliki sertifikat dari Jepang dan Korea.

Brankas LuCell LU-3000 juga di desain dengan teknologinya tercanggih di kelasnya.

Brankas ini dilengkapi dua modul kunci yang terpisah, hinge tersembunyi, serta alarm berkekuatan 120 desibel yang membuat serangan keamanan dari luar dapat diminimalkan.

LU-3000

Fingerprint scanner
– LCD display
– 2 MP camera built in + black box
– Navigasi suara
– Tahan api hingga 1 jam (Dalam kondisi brankas dipanggang dalam api bersuhu hingga 927 C)
– Kapasitas 8.999 cubic inches, dengan bobot 255 Kg

Baca Juga:   8 Tips Memilih Brankas Berkualitas Agar Tetap Aman

Inilah perlindungan optimal untuk semua barang berharga yang ingin Anda simpan: Hadiah pernikahan, perhiasan keluarga, dan banyak hal lainnya. LuCell LU-3000 kini sudah dapat dibeli di Indonesia melalui ACE Hardware dan Ruparupa.com. Dua desain depan yang tersedia adalah Red Lily dan White Tulip.