Tahukah kamu, selain kasur, ada juga beberapa furnitur yang bisa menjadi pelengkap di kamar tidur, seperti bean bag dan kursi rias.

Nah, kali ini saya akan membahas tentang 2 furnitur tersebut yang bisa kamu gunakan untuk kado atau pelengkap furnitur di kamar kamu.

Bean Bag

kamar tidur

Bean bag ini bisa digunakan untuk bersantai, dan juga bisa menjadi dekorasi kamar tidur loh. Dengan adanya bean bag, kamu bisa duduk baca buku di karpet lebih nyaman lagi. Saya membeli bean bag ini , untuk diberikan kepada adik perempuan saya sebagai apresiasi karena sudah lulus dari sekolahnya.

kamar tidur

Tidak heran, banyak yang jatuh cinta. Bean bag dari Informa ini materialnya halus banget. Kamu bisa duduk dengan gaya apapun tanpa khawatir merusak bentuknya. Bean bag ini memiliki ukuran 50 x 50 x 70 Cm. Desain bulu-bulu yang menggemaskan pasti akan membuat kamar tidur lebih berwarna. Sangat cocok juga ditempatkan menghadap jendela, seperti di kamar adik saya ini. Sambil menikmati pemandangan, duduk santai di bean bag. Wah, enak banget deh!

Selain bean bag, ada juga furnitur lainnya, yang berfungsi sebagai pelengkap kamar, set kursi rias.

Set Kursi Rias

Karena orang tua saya membutuhkan kursi untuk beristirahat di kamarnya, saya ditugaskan oleh beliau untuk membeli set kursi rias ini, dan berikut pembahasannya.

kamar tidur

Untuk spesifikasi bench nya, bagian kerangka menggunakan besi serta menggunakan bahan dari Polyurethane, busa yang nyaman dan empuk, dan untuk ukuran dari bench nya 47 x 43 x 117 cm.

Selain memiliki bench, juga memiliki 2 kursi kecil tambahan, dengan kerangka dan bahan yang sama, tetapi memiliki ukuran yang berbeda, yaitu 48 x 39 x 33 cm. Set kursi rias ini memiliki desain yang elegan minimalis.

Nah, bagaimana? Kedua furnitur ini bisa kamu jadikan sebagai referensi kado atau furnitur pelengkap kamar orang tua kamu, yang bisa mereka gunakan juga untuk beristirahat setelah menjalani kegiatan harian yang melelahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here