Inspirasi Sofa Bed Ace Hardware

0
3445
sofa bed ace hardware

Dewasa ini, perkembangan furniture semakin beragam dan beraneka macam di dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya adalah Inspirasi Sofa Bed Ace Hardware. Adapun perkembangan dari motif, warna, dan bentuk sofa bed Ace Hardware tercipta, melalui adanya ide-ide berlian dari para desainer furniture yang ingin sekali memberikan kemudahan bagi para pemakaianya secara instan, cepat, dan praktis.

Pemilihan terhadap sofa bed ace hardware adalah dilatarbelakangi oleh fungsi dari sofa bed tipe ini sendiri. Dimana, ini merupaakn sofa bed yang selalu diminati dari ragam furniture lainnya akhir-akhir ini. Alasannya adalah, karena tipe sofa bed tidak hanya mempunyai penggunaan yang cepat dan simpel, namun juga memiliki  bentuk yang casual, sehingga mampu membuat runah jadi lebih cantik.

Ruparupa Banner

Keuntungan lainnya yang diperoleh dari penggunaan sofa bed ini adalah memliki kebebasan bagi penggunanya agar mampu menghembar ruangan. Apalagi, didukung oleh desain dari bentuk sofa bed ace yang cukup atraktif.

Inspirasi Sofa Bed Ace Hardware

Berikut ini inspirasi yang bisa dilakukan oleh pemilik rumah dalam memilih ragam variasi model-model sofa bed ace hardware yang dijual di pasaran. Yaitu  :

1. Arthoem Sarung Bantal Sofa Ice Cream 45 X 45 Cm

Arthome Sarung Bantal Sofa Ice Cream 45×45 Cm

Inspirasi pertama dari model sofa bed ace hardware adalah sofa bed Athoem sarung bantal ice cream. Dimana, model sofa bed hardware seperti ini sangat manis untuk dilihat. Bahan maupun material yang digunakan dari sofa bed tipe ini yaitu Polyester. Keunikan lainnya dari sofa bed model ini, adalah telah dilengkapi oleh resletting, dengan permukaan yang lembut serta halus.

Baca Juga:   Ini Dia 7 Model Sofa Bed untuk Teman Bersantai

Selain itu, bentuk dari sofa bed ice hardware ini memiliki desain yang simpel. Dengan ukuran dari produknya sendiri adalah 45 cm X 45 cm. Melalui warna-warna yang colorful, serta motif yang imut bergambar ice cream, membuat suasana ruangan jadi serasa hangat dan nyaman. Pas sekali, untuk semua dekorasi ruangan dengan tema apa saja. Bahakn, ketika bersentuhan dengan kulit, akan terasa nyaman.

2. Arthome Sarung Bantal Sofa Pineapple 45 Cm X 45 Cm Putih

Arthome 45×45 Cm Sarung Bantal Sofa Pineapple

Inspirasi sofa bed ace hardware kedua yang bisa dipilih agar ruangan jadi sangat cantik dan nyaman adalah Arthome sarung bantal sofa Pineapple 45 Cm X 45 Cm Putih. Dimana, konsep dari dekorasi yang digunakan terlihat casual. Bukan hanya itu, pada sofa bed tipe ini, terbuat dari bahan 100% katun. Sehingga, sangat nyaman apabila digunakan, dan yang pasti ringan sekali.

3. Arthome Sarung Bantal Sofa Home 45 Cm X 45 Cm Gold

Arthome Sarung Bantal Sofa Home 45×45 Cm – Gold

Selanjutnya, inspirasi ketiga yang bisa dipilih untuk menjadi penghias ruangan adalah sofa bed dengan warna nuansa coklat bertuliskan huruf HOME. Konsep desain yang digunakan sengat sederhana, sehingga cocok apabila diletakkna pada sofa dengan nuansa warna gold, dan warna dinding bertema nude ataupun monokrom. Keunikannya yaitu hurufnya timbul, dan dingin serta halus ketika di peluk.

4. Athome Sarung Bantal Sofa Pom 45 Cm X 45 Cm Hitam Kuning

Arthome Sarung Bantal Sofa Pom 45×45 Cm – Hitam Kuning

Lanjut, di pilihan tipe yang keempat yaitu sofa bed dengan model menarik dan unik. Yaitu, Athome Sarung Bantal Sofa dengan gradasi garis-garis warna hitam dan putih. Bukna itu saja, di sisi kanan, kiri, bawah, dan atas sarung ada rumbai-rumbai berwarna hitam dan kuning, yang akan membuat tampilan desain dari warna bantal jadi lebih berwarna. Sehingga, jadi terlihat elegant.

Baca Juga:   Tips Memilih Sofa Bed Informa Promo Yang Bagus

5. Arthome Sarung Bantal Sofa 3 D Little Princess 45 X 45 Cm Pink

Arthome Sarung Bantal Sofa 3d Little Princess 45×45 Cm – Pink

Inspirasi berikutnya yang bisa dipilih selanjutnya, terutama bagi pemilik rumah yang memiliki sisi feminism dan girly, maka pilihan sofa bed ace hardware dengan model Arthome Sarung Bantal Sofa 3 D Little Princess 45 X 45 Cm Pink . Tidak hanya itu, desain dengan menggunakan sarung bantal seperti ini, sangat pas jika dikombinasikan dengan desain ruangan warna pastel.

6. Bestway 190 X 96 X 63 Kursi Angin 5 In 1

Bestway 190x96x63 Cm Kursi Angin 5 In 1

Lalu, pilihan lainnya dari model sofa bed ace hardware adalah Bestway 190 X 96 X 63 Kursi Angin 5 In 1. Dimana, model dari sofa bed ini memiliki desain warna yang simpel dan elegant. Dengan kombinasi warna dominan adalah hitam. Bukan hanya itu, bahan yang digunakan untuk pembuatan sofa bed tipe ini juga sangat elastis, kuat, dan tahan lama.

7. Arthome Sarung Bantal Sofa Pom – Hitam dan Putih

Arthome Sarung Bantal Sofa Pom – Hitam/Putih

Terakhir, pilihan terahir yang bisa menjadi inspirasi terbaik bagi dekorasi raungan adalah Arthome Sarung Bantal Sofa Pom – Hitam dan Putih. Dimana, kombinasi warna putih dengan gradasi garis hitam ini sangat unik dan imut. Selain itu gaya unik dari sofa bed ace hardware ini memiliki aksen dekorasi menarik dengan desain artistic bergaya skandavinia.

Demikianlah informasi akurat dan terpercaya mengenai inspirasi terbaik moderen tentang sofa bed ace hardware. Yang terpenting, dalam pemilihan sofa bed harus lakukan dengan selektif agar tidak mengecewakan.

Editor: Ariel Natasya