Informa WOW Sale Balik Lagi!

0
3169
Informa WOW Sale Balik Lagi!

Saatnya belanja furnitur, dekorasi rumah, perlengkapan dapur minimalis, dan kebutuhan home office, karena Informa WOW Sale balik lagi dengan diskon besar hingga 75%! Benar-benar WOW! Ada ratusan produk ditawarkan di perhelatan besar tahunan Informa Furnishings ini. Harga bervariasi mulai dari Rp 31.200 untuk talenan beragam bentuk hingga Rp 5.999.000 untuk set matras ukuran 160 x 200 Cm.

ANEKA TALENAN

Ruparupa Banner

INFORMA CELIO KASUR

Tak hanya itu saja. Informa WOW Sale juga dapat Anda nikmati secara online, eksklusif di Ruparupa.com – Authorized Online Retailer Informa Furnishings.

Apa saja keuntungan lebih dengan berbelanja Informa WOW Sale di Ruparupa?

1. Praktis, Belanja dari Mana Saja Langung dari Gadget Anda

Sedang bepergian pada periode promo 29 Agustus – 30 September 2018? Tenang! Ruparupa.com memungkinkan Anda belanja online kapan pun dan dimana pun Anda menginginkannya dengan fasilitas GRATIS pengiriman* ke alamat tujuan. Didukung oleh 14 bank ternama, Ruparupa.com juga menjamin setiap transaksi mudah dan aman.

Baca Juga:   7 Inspirasi Tata Letak Kursi Ottoman di Rumah

2. Sama Produknya, Sama Hematnya

Koleksi produk sama, penawaran hemat sama, bisa cicilan 0% hingga 12 bulan juga! Plus di Ruparupa, Anda bisa mengurutkan produk yang Anda lihat sesuai preferensi, bujet, hingga kebutuhan.

3. BONUS Voucher Belanja Rp 50.000

Khusus bagi pelanggan baru, Ruparupa.com membagikan voucher belanja Rp 50.000 yang dapat Anda gunakan segera untuk belanja produk-produk Informa incaran. Sudah memiliki Informa Rewards? Maksimalkan lagi dengan penukaran poin menjadi voucher belanja di Ruparupa.

Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan penawaran menarik ini. Kunjungi Ruparupa.com, sekarang juga. Informa WOW Sale, Biggest Saving Ever!