Lomba Menulis #Solusi Ramadan

0
1501

Isi bulan Ramadan dengan kegiatan positif. Yuk ikut lomba menulis #SolusiRamadan berhadiah voucher belanja untuk pembelian produk ACE Hardware, Informa dan Toys Kingdom yang bisa Anda beli secara online di website Ruparupa.com. Caranya mudah, berikut Syarat dan Ketentuannya:

Syarat & Ketentuan
    1. Register atau mendaftar akun Ruparupa di link ini: rupa2.co/regrupa
    2. Like Fanpage Facebook Ruparupacom, Follow Twitter @ruparupacom atau Instagram @ruparupacom
    3. Pilih satu dari rupa-rupa produk di ruparupa.com yang Anda anggap berguna dan memberikan solusi bagi permasalahan Anda saat bulan Ramadan. Berikut contohnya, namun Anda bebas memilih produk Ruparupa lainnya.
    4. Share link blog cerita #SolusiRamadan menggunakan akun media sosial pribadi dan kirim email bukti screenshot share-nya ke connect@ruparupa.com. Untuk cerita #SolusiRamadan di timeline Facebook, kirim screenshot-nya ke connect@ruparupa.com
    5. Pemenang dipilih berdasarkan cerita kreatif terkait manfaat produk ruparupa.com sebagai solusi di bulan Ramadan, serta berdasarkan penyajian konten terbaik. Konten gambar dan video menjadi nilai tambah dalam penilaian.
    6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Periode lomba: 6 Juni – 12 Juli 2016
Hadiah untuk 15 Pemenang

15 pemenang dengan tulisan paling menarik akan mendapatkan voucher belanja di ruparupa.com:

Ruparupa Banner
  • Juara 1              : Rp 1.000.000,-
  • Juara 2              : Rp    500.000,-
  • Juara 3              : Rp    300.000,-
  • Juara 4 – 15      : Rp    100.000,-
Contoh Cerita #SolusiRamadan

Hurom, Solusi Ramadan Keluargaku…

Baca Juga:   10 Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Fisik dan Mental

Si kecil lagi sering rewel di rumah. Kalau si kakak lagi banyak PR dari sekolahnya. Saya jadi kurang waktu untuk menyiapkan makan berbuka puasa untuk saya dan suami, karena harus mengurus si kecil sembari membimbing si kakak ngerjain PR. Kalau sudah begini, lagi butuh banget alat-alat untuk menyiapkan makanan berbuka puasa yang praktis. Pas lagi iseng-iseng searching di internet, kebetulan, saya nemu juicer keren, yakni HUROM Slow Juicer di ruparupa.com.

Saya akhirnya beli HUROM tipe HU 300, kebetulan sedang ada promo spesial yakni Diskon 18% dan dapat Cashback Rp 300.000. Jadi saya bisa beli ini dengan harga Rp 3.298.000, lebih hemat 1 juta dengan belanja di ruparupa.com

Setelah saya coba, juicer ini membantu banget, karena bisa bikin jus lebih cepat tanpa perlu pakai air, dan jusnya pun sangat sedikit ampas. Ini jadi minuman segar yang pas untuk berbuka puasa. Saya, anak dan suami jadi ketagihan minum jus yang dibuat menggunakan HUROM ini. Saya pun jadi rajin banget konsumsi jus HUROM. Saya minum jus pas sahur, segerrrr, bantu ilangin ngantuk sebelum masak siapin sahur. Juga pas buka puasa, seger banget pastinya. Kemudian, malam sebelum tidur, saya ngejus lagi. Abis enak banget sih…! Badan saya mulai langsing juga nih jadinya.

Banana Ice Cream (annisasatriana.blogspot.co.id)Selain itu, saya iseng-iseng kreasi bikin es krim pakai HUROM Slow Juicer, setelah terinspirasi dari tutorial YouTube raw-vegan gitu, yang bikin Raw Banana Ice Cream. Caranya gampang banget, cuma ngebekuin pisang yang sudah direndam susu full cream, terus tinggal masukkin deh tuh pisang ke HUROM. And voila…! Jadilah es krim pisang, seru banget. Anak saya suka banget nih, dia jadi dapat nutrisi buah via makan es krim sehat ini.

Dengan HUROM Slow Juicer, momen Bulan Ramadan saya jadi lebih berarti bersama keluarga. Ibadah lancar, keluarga senang