Festival Belanja Online 2017

0
1487
Festival Belanja Online 2017

Festival Belanja Online atau FBO merupakan event tahunan yang sudah diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 2014 silam. Hingga saat ini, Festival Belanja Online berhasil menyedot perhatian masyarakat yang luar biasa, khususnya minat mereka yang gemar berbelanja online.

Beragam pelaku industri digital baik itu marketplace, online retail, sampai online travel agency, e-commerce seperti Ruparupa dan lain sebagainya bersama-sama secara kompak menyelenggarakan event potongan harga atau diskon terbesar dalam setahun. Sudah barang tentu sangat sayang untuk Anda melewatkan perhelatan besar ini.

Ruparupa Banner

Tujuan awal diselenggarakannya Festival Belanja Online tak lain adalah untuk memberikan stimulasi atau edukasi pada masyarakat Indonesia bahwa belanja secara online itu mudah, nyaman dan aman.

Mengapa Mudah & Nyaman?

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih berbelanja online, diantaranya:

  • Anda tidak perlu repot untuk bermacet-macetan di jalan raya, mencari parkiran, berputar-putar dari toko offline ke toko lainnya untuk mencari barang yang Anda inginkan
  • dan tidak perlu repot membawa barang (terlebih jika barang memiliki dimensi yang besar), karena semua itu dapat di antarkan oleh kurir ke rumah Anda
Baca Juga:   Ruparupa's Best of 2017: Koleksi Produk Terlaris Sepanjang Tahun

Apakah Benar Aman?

Setiap toko online menerapkan sistem keamanan pembayaran yang terjamin dengan baik. Bahkan banyak dari mereka telah bermitra dengan bank-bank ternama untuk memberikan tambahan diskon, fasilitas cicilan 0% yang membuat belanja menjadi ringan, cashback, dll. Termasuk juga jaminan harga murah untuk beragam produk berkualitas yang menjadi keunggulan dari Festival ini.

Kapan Festival Belanja Online 2017 dilaksanakan?

Tahun ini FBO diselenggarakan tanggal 23-30 November 2017. Di Ruparupa, kami secara spesial menyiapkan berbagai penawaran menarik bisa Anda nikmati selama satu minggu penuh, seperti:

  1. Diskon Hingga 70% untuk aneka produk home living
  2. Potongan Harga Rp 100.000* menggunakan FBOKUPON17
  3. Flash Sale 14 Jam nonstop HANYA pada tanggal 28 November 2017 jam 10.00-23.59 WIB
  4. Diskon hingga 70% +10%* menggunakan kartu kredit BCA Visa & Master Card
  5. Ekstra diskon 10%* menggunakan kartu kredit Bank Mandiri
  6. Diskon 10%* eksklusif untuk pengguna Line dengan kode LINEFBO17
  7. Diskon 10%* dengan kode SHOPBACKFBO
  8. Promo diskon 50% menggunakan kode voucher JAKFBO & GENFBO untuk 100 pelanggan pertama selama periode promo
Baca Juga:   Ruparupa's Best of 2017: Koleksi Produk Terlaris Sepanjang Tahun

Wah, menarik sekali ya. Ayo, ikuti Festival Belanja Online 2017! Belanja lebih asyik dari jutaan produk dengan harga dan kualitas terbaik.