Diskon Hingga 70% TANPA Syarat

0
2075
Diskon Hingga 70% TANPA Syarat

Pernah berandai-andai kapan Anda bisa belanja produk-produk kebutuhan dengan diskon besar hingga 70% tanpa embel-embel minimum pembelian atau syarat lainnya?

Kini kami siap mewujudkannya! Buruan, segera dapatkan produk incaran Anda sekarang juga. Karena penawaran terbaik ini hanya berlaku sampai 21 November 2017 besok.

Ruparupa Banner

Mau banget ikutan, tapi bingung bisa dapat apa saja dengan bujet Rp 300 ribuan? Yuk, intip rangkaian produk dengan harga paling hemat yang menjadi favorit kami kali ini.

KRIS TISU KAMAR MANDI1. Tissue Kamar Mandi Roll isi 10 pcs Rp 19.900

Penawaran belanja bulanan datang lebih awal! Beli kebutuhan kamar mandi, seperti tissue roll dengan daya serap tinggi ini di sini.

Baca Juga:   Get More Sale 2020

INFORMA CERMIN RIAS PEMBESARAN 5X2. Cermin Rias D-17 cm Rp 89.000

Menata diri belum lengkap tanpa kehadiran cermin yang dapat memperlihatkan wajah Anda secara seksama. Beli cermin rias dengan pembesaran objek hingga 5x di Ruparupa sekarang. Hemat 55%!

3. Glasslock Wadah Makanan Kaca 900 ml Rp 55.000

Siapkan sarapan atau makan malam tanpa repot dengan menempatkannya di wadah kaca Glasslock yang aman disimpan dalam kulkas atau untuk penggunaan microwave. Praktis dan cantik juga loh untuk penyajian langsung di meja makan.

KURSI ANYAMAN OUTDOOR4. Kursi Anyaman Outdoor Rp 175.200

Hadirkan teras sebagai area luar ruang yang nyaman untuk bersantai atau sejenak menikmati udara pagi sehabis hujan dengan furnitur anyaman yang homey. Seperti berada di cafe outdoor!

SPECIAL ITEM! Celestron Mikroskop dengan LCD Digital & Kamera 3 MP Rp 674.500

CELESTRON MIKROSKOP DENGAN LCD DIGITAL & KAMERA 3 MPKami mengerti sekali bahwa kebutuhan hobi juga sama pentingnya dengan menata rumah atau ruang tamu bagi Anda penggemar koleksi. Sekarang, Anda bisa melengkapi kebutuhan membersihkan kesukaan Anda dengan mikroskop ringan ini. Diskon 50%! Dijamin, koleksi perangko, uang kuno, bahkan batu-batu Anda akan terlihat lebih jelas dan detail sekarang.

Baca Juga:   3 Sarana Penyimpanan Terbaik untuk Rumah Minimalis

Tunggu apa lagi, buruan belanja dengan Diskon TANPA Syarat sekarang juga! #Shoppingjamannow