7 Ide Kado untuk Ayah yang Mengesankan

0
5176
ide kado untuk ayah
Sumber : freepik.com

Hari Ayah biasanya jatuh pada setiap tanggal 12 November. Di hari istimewa tersebut, tentunya setiap orang ingin memberikan apresiasi dan tanda cinta kepada ayah tercinta.

Apakah kamu salah satunya yang juga mungkin ingin mempersiapkan hal istimewa untuk diberikan kepada ayah? Bila ya, simak 7 ide kado hari ayah berikut yang dapat kamu berikan nanti!

Rekomendasi kado untuk Hari Ayah

1
Kris Coffee Maker 125 Ml

1. Coffee Maker

Beli di sini

Para ayah biasanya sangat suka minum kopi untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari, seperti saat sarapan, di kantor, atau menemani waktu santainya. Nah, kamu dapat memberikan alat pembuat kopi.

Alat ini bisa membuat mereka menyeduh kopi dengan lebih mudah kapan dan di mana saja. Tidak hanya itu, mereka bakal selalu teringat dengan hadiah spesial dari kamu setiap kali membuat kopi, lho. 

2. Baju olahraga

kado untuk ayah Alph T Shirt Pria Dry Fit Polos Ukuran L
Alph T Shirt Pria Dry Fit Polos Ukuran L

Beli di sini

Orang tua juga perlu melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Coba berikan memotivasi kepada ayah tercinta agar mereka bisa rutin berolahraga. Salah satu caranya adalah memberikan hadiah berupa baju olahraga yang nyaman. 

Baca Juga:   5 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Anak Usia di bawah 3 Tahun Terbaik

3. Bantal antidengkur

Cotton Couture 50x80 Cm Bantal Anti Dengkur
Cotton Couture 50×80 Cm Bantal Anti Dengkur

Beli di sini

Informa Sleep Dale Bantal Anti Dengkur
Informa Sleep Dale Bantal Anti Dengkur

Beli di sini

Kualitas tidur yang baik juga sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Berikan bantal kesehatan buat ayah agar mereka memiliki kualitas tidur yang baik. Kamu dapat memberikan bantal antidengkur atau bantal untuk tulang leher demi kesehatan tulangnya.

4. Sepatu sebagai kado untuk ayah

kado untuk ayah Dr. Kong Ukuran 39 Sepatu Pantofel Pria
Dr. Kong Ukuran 39 Sepatu Pantofel Pria

Beli di sini

Dr.kong Ukuran 42 Sepatu Casual Pria
Dr.kong Ukuran 42 Sepatu Casual Pria

Beli di sini

Sepatu juga bisa menjadi ide kado hari ayah yang istimewa, loh! Kamu dapat memberikan sepatu kepada ayah yang bisa ia pakai sehari-hari, seperti sepatu olahraga, sepatu pantofel, dan sneakers.

5. Alat kesehatan sebagai kado untuk ayah

kado untuk ayah Sowell Set Pengukur Tekanan Darah Sdp-180 & Termometer Telinga Sdt-350
Sowell Set Pengukur Tekanan Darah Sdp-180 & Termometer Telinga Sdt-350

Beli di sini

Sowell Alat Pengukur Gula Darah Dengan Strip Sdg-561
Sowell Alat Pengukur Gula Darah Dengan Strip Sdg-561

Beli di sini

Di umurnya yang sudah semakin tua, tentunya mereka perlu memperhatikan kesehatannya. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberinya alat kesehatan, seperti tensimeter, alat pengukur gula darah, oximeter, dan lain-lain.

6. Dompet

kado untuk ayah Ogon Dompet Kartu Stockholm
Ogon Dompet Kartu Stockholm

Beli di sini

Dompet merupakan salah satu ide kado hari ayah yang cukup spesial.  Apalagi, setiap orang pasti membutuhkan dompet untuk menyimpan uang atau kartu-kartu mereka. Kamu dapat memberikan dompet yang keren dan memiliki banyak slot kartu buat ayah tercinta.

Baca Juga:   7 Ide Kado untuk Anak Perempuan 10 Tahun

Pastikan untuk memilih dompet yang memiliki slot foto supaya mereka juga dapat  menyimpan foto keluarga di dompetnya.

7. Alat pijat sebagai kado untuk ayah

Kels Alat Pijat Mini Portable
Kels Alat Pijat Mini Portable

Beli di sini

Setelah lelah beraktivitas seharian, mereka pasti lelah dan membutuhkan relaksasi. Nah, kamu bisa memberikan alat pijat otomatis  yang sangat berguna untuknya. Pilih alat pijat sesuai dengan kebutuhannya, entah untuk kaki maupun punggung.

Itu dia 7 ide kado yang mengesankan untuk hari ayah. Tambahkan juga kartu ucapan yang menawan untuk membuat kado menjadi lebih berarti.

Klik di sini untuk menemukan berbagai hadiah menarik lainnya

Semua hadiah di atas bisa kamu beli melalui ruparupa.com. Situs belanja online ini juga menjual berbagai perabotan dan perlengkapan rumah tangga yang berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Ace, Informa, Selma, Krisbow, dan Ataru.