7 Ide Kado Natal Anak Perempuan yang Berkesan

0
2291
ide kado natal anak perempuan
Sumber: pexels.com

Hari Natal adalah saat yang paling ditunggu setiap orang, khususnya anak-anak. Bukan tanpa alasan, biasanya anak-anak akan mendapatkan kado spesial di hari Natal. Tentunya, kita harus menyiapkan kado spesial untuk anak tercinta. 

Jika sebelumnya kita punya rekomendasi hadiah natal untuk anak laki-laki, kali ini kami punya ide hadiah buat anak perempuan. Tentunya, akan membosankan kalau hanya memberinya boneka, bukan?  

Ruparupa Banner

Nah, tidak perlu khawatir lagi, ya. Ada banyak ide kado  Natal menarik bagi anak perempuan yang pastinya membuat mereka senang, lho. 

kado natal anak perempuan
Sumber: pexels.com

Rekomendasi Kado Natal Anak Perempuan

Nah, berikut kami punya daftar hadiah Natal yang bisa kamu berikan unutk anak perempuan.

1. Sepeda sebagai Kado Natal Anak Perempuan

Ide kado Natal pertama yang bisa kamu berikan kepada anak perempuan adalah sepeda. Dengan hadiah ini, kamu bisa membantu merangsang kemampuan motorik si kecil, lho. 

Kamu bisa memilih sepeda dengan empat roda sehingga si kecil bisa lebih seimbang dan tidak mudah terjatuh. Nah, kamu jadi bisa mengajak si kecil bermain sepeda dengan seru di hari Natal nanti, lho.   

kado natal anak perempuan Chillafish Mainan Tunggang 4 Roda Itsibitsi
Chillafish Mainan Tunggang 4 Roda Itsibitsi

Beli di sini

2. Miniatur Toko atau Cafe

Nah, kamu juga bisa memberikan mainan miniatur toko atau cafe buat si kecil. Jadinya, si kecil dapat bermain peran dan berimajinasi seakan-akan mengunjungi toko tersebut.

Baca Juga:   Kenali 7 Karakter Villain Marvel Terkenal dan Terjahat Ini!

Apalagi jika ada boneka, si kecil jadi bisa membuat cerita menarik dengan mainan mereka. Berikut rekomendasi mainan miniataur toko atau cafe yang bisa jadi kado natal.

Keeppley Cat Milk Tea Shop
Keeppley Cat Milk Tea Shop

Beli di sini

Keeppley Red Cat Cake Shop
Keeppley Red Cat Cake Shop

Beli di sini

3. Mainan Lego

Siapa yang tidak tahu dengan mainan bongkar-pasang terbaik dan seru ini? Mainan Lego bisa menjadi ide kado Natal anak perempuan terbaik. Kamu bisa memberikan berbagai jenis LEGO, mulai dari LEGO Friends, LEGO Duplo, hingga LEGO Classics. 

Mainan LEGO ini dapat merangsang kemampuan motoriknya dan imajinasi si kecil. Berikut rekomendasi mainan LEGO yang bisa jadi ide kado natal anak.

kado natal anak perempuan LEGO Classic Bricks And Houses
LEGO Classic Bricks And Houses

Beli di sini

4. Monopoly sebagai Kado Natal Anak Perempuan

Jadikan hari Natal lebih seru dengan bermain bersama teman dan keluarga dengan memberikan Monopoly. Berikut  rekomendasi mainan Monopoly yang dapat menjadi hadiah natal untuk anak perempuan tercinta. 

kado natal anak perempuan Monopoly Crooked Cash
Monopoly Crooked Cash

Beli di sini

5. Mainan Play Doh

Lilin plastisin merupakan salah satu mainan anak yang hingga saat ini masih digemari. Nah, kamu juga bisa memberikan mainan Play Doh untuk anak tercinta sebagai kado Natal. 

Kamu dapat membiarkan mereka berimajinasi membentuk bentuk-bentuk unik menggunakan Play Doh

kado natal anak perempuan Playdoh Mainan Endless Fuzzy Pumper
Playdoh Mainan Endless Fuzzy Pumper

Beli di sini

Baca Juga:   5 Fakta Menarik Film Jurassic World, Banyak Kejutan!

6. Boneka Barbie

Setiap anak perempuan pasti menyukai boneka cantik seperti Barbie.   Ada banyak sekali manfaat bermain boneka bagi anak, mulai dari melatih imajinasi hingga mengasah kemampuan dalam berbicara. 

Berikut ini beberapa rekomendasi boneka Barbie yang bisa kamu beli untuk anak tercinta. 

Barbie Doll Crrs Coach Playset Ast
Barbie Doll Crrs Coach Playset Ast

Beli di sini

kado natal anak perempuan Barbie-medical Complete Playset Asst
Barbie-medical Complete Playset Asst

Beli di sini

7. Stationery Set

Salah satu ide kado natal yang bermanfaat bagi anak perempuan adalah stationery set atau alat perlengkapan sekolah, mulai dari buku catatan, pensil, dan pena. Ini dia rekomendasi stasionery set yang bisa kamu berikan sebagai hadiah natal nanti. 

 

kado natal anak perempuan Make It Real Pink Gold Journal And Pen Set
Make It Real Pink Gold Journal And Pen Set

Beli di sini

Make It Real Pink Gold Deluxe Stationery Set
Make It Real Pink Gold Deluxe Stationery Set

Beli di sini

Itulah beberapa ide kado Natal anak perempuan yang bisa kamu beli untuk si kecil. Berikan kado terbaik dan jadikan hari Natal lebih spesial bagi anak tercinta. 

Kamu bisa menemukan berbagai mainan anak berkualitas dari Toys Kingdom hanya di ruparupa.com. Di situs belanja online ini, kamu juga bisa menemukan produk-produk anak dari Hot Wheels, Lego, Cocomelon, dan mainan Marvel.

Selain itu, ruparupa.com juga menjual berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, dan Ataru.

Yuk, berikan kado natal yang berkesan buat si kecil dan keluarga kamu di rumah.