Harga Rak Piring Online Terbaik 2020

0
5330
white clean dish on a dish rack

Rak piring sejak lama menjadi perlengkapan dapur wajib di setiap rumah. Zaman sekarang, ketika Anda membutuhkan yang baru, dapat langsung mencarinya online seperti di Ruparupa. Namun memilih rak piring online yang tepat, ternyata juga menuntut sedikit kejelian. Selain memperhatikan deskripsi produk dan materialnya, yang paling penting memastikan harga agar jangan sampai melonjak jauh lebih mahal dari yang seharusnya. Sebagai panduan Anda, silakan klik setiap produk pilihan untuk melihat harga rak piring online terbaik 2020.

Pengering Piring

1. Model gantung terbaru yang minimalis

Rak pengering model gantung cocok dipasangkan dengan area cuci sempit dan terbatas. Jika menginginkan rak ini di dapur Anda, hal pertama yang harus menjadi perhatian adalah kapasitas bebannya. Gunakan set alat makan yang tidak terlalu berat, untuk menghindari rak jatuh karena kelebihan beban.

Ruparupa Banner

Rak piring online

2. Model susun dua atau tiga tingkat

Memutuskan pilih pengering piring susun? Simak macam-macam inspirasinya di sini. Ada yang susun tiga dengan kapasitas tampung piring bersih lebih besar. Harga berkisar mulai dari Rp 159.000

Rak piring onlineRak piring onlineRak piring online

3. Model plastik klasik

Pengering piring plastik tak akan terlihat ketinggalan zaman, selama Anda bisa menyesuaikan warna rak dengan tema interior dapur lainnya. Dapur dapat terlihat lebih cantik dan menarik, seperti trik yang direkomendasikan oleh ACE Hardware. Soal harga, pengering piring plastik sudah barang tentu lebih hemat. Tapi selalu pastikan kualitas materialnya juga, ya.

Baca Juga:   Tren Lampu Hias Warna Metal untuk Rumah Modern

Rak piring online

4. Model aluminium modern

Intip juga pengering piring aluminium modern dengan warna rose gold atau gold yang memesona. Siapa pun pasti jatuh hati dibuatnya. Kegiatan mencuci piring seakan tak terasa membosankan dengan hadirnya pengering piring berwarna kesukaan ini di dapur.

Rak piring online

5. Model inovatif, tinggal tarik

Untuk peralatan rumah tangga, koleksi produk dari brand Joseph Jospeh memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya pengering piring ini, yang dibuat agar Anda dapat menghemat tempat di area cuci. Ketika piring-piring sudah kering, pengering piring pun dapat ikut Anda simpan di lemari. Dari sisi harga, ternyata tidak jauh berbeda dari pengering piring model lainnya. Wah, tertarik?

Rak piring online

6. Model expandable

Masih dari brand Joseph Joseph, mereka juga mengeluarkan seri pengering piring yang fleksibel sesuai banyaknya cucian bersih Anda. Menariknya, pengering piring model ini termasuk salah satu pengering piring terbaik tahun 2020 kategori untuk dapur kecil, versi reviewed.com. And yes, it’s now available at Ruparupa. Walau terbilang cukup mahal, namun berbagai keunggulan yang menyertainya dirasa sepadan. Penasaran? Ini dia penampakannya.

Rak piring online

7. Model sudut untuk pemanfaatan area cuci lebih maksimal

Varian berbeda pun disuguhkan pengering piring sudut. Cocok untuk area cuci di apartemen studio, kamar kos, atau ruang asrama pelajar. Hunian kecil niscaya tampak rapi seketika.

Baca Juga:   Belanja Online Sudah Pasti Murah, Mitos atau Fakta?

8. Model higienis lengkap dengan tutup

Untuk area cuci semi terbuka, gunakan pengering piring dengan tutup agar lebih higienis. Piring bersih tidak akan dihinggapi serangga seperti cicak. Di Ruparupa, pengering piring dengan tutup tersedia dari brand terpercaya, Krischef. Krischef terkenal dengan produk-produk peralatan dapurnya yang berkualitas namun tetap hemat.

Rak piring online

9. Model antibakteri lengkap dengan sikat

Jangan lupa bersihkan pengering piring Anda secara berkala agar tidak cepat berjamur. Gunakan sikat untuk menggosok permukaan yang berpotensi menjadi sarang kotoran, Biasanya ada di sela-sela kawat dan bagian pinggir. Sikatnya dapat Anda beli terpisah, atau bila suka, pilihlah pengering piring yang sudah termasuk sikat seperti berikut ini, Harga super hemat di bawah Rp 100.000.

Rak piring online

Rak Piring

Nah, setelah selesai dicuci dan dikeringkan, kini piring-piring dan peralatan makan siap Anda jejerkan rapi di buffet tables antik atau di atas meja makan. Gunakan rak piring aneka model dan tambahkan tempat sendok-garpu serta rak gelas atau mug sesuai kebutuhan juga. Harga rak piring untuk kebutuhan pajang ini biasanya bervariasi. Di Ruparupa Anda dapat menemukan model yang paling simpel hingga paling unik, yang dapat Anda bawa-bawa untuk acara bbq di halaman misalnya, mulai dari Rp 65 ribuan saja.

Rak piring online