Glasslock untuk Hidangan Sepinggan Favorit

0
14457
Glasslock pinggan tahan panas

Apa hidangan sepinggan yang menjadi favorit keluarga Anda? Macaroni schotel, baked rice, casserole, atau ayam panggang yang dimasak sekaligus bersama kentang dan aneka sayuran? Selain hanya menggunakan satu pinggan, hidangan sepinggan biasanya juga menjadi favorit karena dalam satu pinggan terdiri dari beragam jenis nutrisi lengkap berupa karbohidrat, protein, serat, vitamin, dan lemak.

Selain praktis proses memasaknya, juga praktis proses membersihkannya. Sebagaimana namanya, hidangan sepinggan berarti Anda memasak sekaligus menyajikan makanan di satu pinggan. Ini berarti tak perlu repot mencuci banyak peralatan masak, dan lebih banyak waktu untuk keluarga.

Ruparupa Banner

Jika Anda termasuk penggemar hidangan sepinggan, Anda perlu tahu tentang Glasslock.

Produk ini adalah tempat makanan aman yang terbuat dari kaca tempered yang dapat digunakan untuk memasak hidangan sepinggan. Tak hanya sampai ke tahap memasak dan menyajikan, produk ini dapat digunakan untuk menyimpan sisa makanan karena dilengkapi tutup yang kedap udara sehingga makanan lebih tahan lama di kulkas. Jika Anda ingin memanaskannya kembali, cukup buka tutupnya dan panaskan di oven, microwave atau kukusan, dan makanan langsung dapat disajikan.

Berbeda dengan produk lain, Glasslock memang sedikit lebih berat tetapi sangat kedap air. Anda tak perlu ragu membawa hidangan berkuah untuk potluck party bersama keluarga karena tutupnya sangat rapat sehingga aman dibawa kemana-mana. Selain itu, produk ini mudah dibersihkan sehingga tidak meninggalkan bau sisa makanan yang seringkali tertinggal, terutama di tempat penyimpanan makanan berbahan plastik.

Glasslock merupakan tempat makanan aman, terutama karena terbuat dari kaca tempered sehingga tahan terhadap perubahan suhu ekstrem. Berbeda dengan produk lain, materinya berasal dari silica, soda ash, limestone dan materi alami lainnya sehingga produk ini termasuk ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Glasslock juga bebas BPA dan tidak mengandung hormon yang mengganggu lingkungan.

Desain produk ini juga sangat stylish dan simple. Wadah dan tutupnya transparan sehingga Anda bisa melihat langsung makanan di dalamnya. Glasslock juga hadir dalam beragam rangkaian dengan beragam ukuran dan fungsi.

Rangkaian Glasslock Baby dikhususkan untuk menyimpan aneka bubur dan puree kesukaan bayi dengan ukuran yang kecil untuk porsi sekali makan si kecil. Ada juga rangkaian Glasslock Canister yang dapat mempercantik kue-kue kering Anda dengan tutup yang kedap udara sehingga tetap renyah. Jika Anda ingin memasak hidangan sepinggan, pastikan Anda memilih rangkaian Glasslock Oven Safe yang didesain khusus aman digunakan di oven, karena tidak semua produk ini tepat untuk digunakan di oven.

Hadirnya Glasslock memberikan alternatif tempat makanan aman yang berbeda dari produk lain. Hidangan sepinggan favorit keluarga pun bisa tampil lebih menggugah dan lebih praktis disajikan. Klik di sini untuk melihat beragam jenis produk Glasslock yang dapat Anda koleksi.