Get More Sale, Hemat Hingga 50% untuk Ribuan Produk Pilihan

0
1430
get more sale ruparupa

Hemat uang belanja Anda hingga 50% dengan berbelanja di Ruparupa.com sekarang!

Selama periode 26 September hingga 23 November, Ruparupa memberikan promo terbesar untuk pertama kalinya. Promo bertajuk Get More Sale ini memberikan kesempatan bagi Anda, pelanggan setia Ruparupa.com, untuk berbelanja lebih hemat dan mendapatkan lebih banyak produk pilihan.

Bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja? Coba rubah susunan berbagai furnitur di salah satu ruangan. Selain itu, penambahan aksesoris pada dinding dapat juga membantu merubah suasana di rumah Anda. Misalnya dengan menambahkan bingkai foto ataupun jam dengan desain unik dan modern. Pilih jam dinding yang berukuran besar dengan desain dekoratif untuk menghiasi dinding ruangan Anda. Saat ini, Ruparupa menawarkan aneka jam dinding dekoratif dari Decora dengan potongan harga hingga 50%.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   E-commerce ini Terus Mengatakan Mereka Setia Hadir di Tiap Tahap Kehidupan Anda

Jangan lewatkan juga kesempatan buy more save more untuk berbagai produk Glasslock. Glasslock merupakan tempat penyimpanan makanan yang terbuat dari material kaca tempered yang ramah lingkungan dan dapat di daur ulang. Produk Glasslock tersedia dalam berbagai ukuran, cocok untuk segala kebutuhan harian Anda. Aman digunakan dalam microwave, oven, freezer serta dicuci dalam mesin pencuci piring.

Tidak ada yang lebih indah dari senyuman manis si Kecil saat mendapatkan hadiah. Berikan Dakota Meja Lipat Serbaguna bagi si Kecil yang mulai berkreasi. Meja Lipat Dakota ini dapat dilipat sehingga lebih praktis untuk dijinjing oleh tangan mungilnya. Gunakan meja lipat ini untuk menggambar, menulis, dan bermain. Dapatkan 2 buah Dakota Meja Lipat hanya dengan Rp 179.000 saja.

Baca Juga:   Tips Belanja di Ruparupa Tampilan Baru

Bagi Ayah Handyman, Metabo Set Bor Listrik merupakan pilihan tepat untuk menambah koleksi peralatan tangan. Set Bor Listrik dari Metabo ini dikemas dalam koper plastik, terdiri dari meteran, berbagai jenis dan ukuran obeng serta aneka ukuran mata bor. Set Bor Listrik ini dapat Anda miliki seharga 1,8 jutaan.

Temukan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan potongan hingga 50%, pembelian produk berhadiah serta pembelanjaan buy more save more.

Ayo kunjungi segera www.ruparupa.com. Ribuan produk pilihan telah menanti untuk dikirim ke alamat Anda!