Durian Runtuh Tiap Selasa Bersama FLASH SALE ACE!

0
14051
Flash Sale ACE
Flash Sale ACE

Sebutkan satu hal yang paling orang tunggu-tunggu! Jodoh? Aduh, ga jelas ketemunya kapan. Uang? Itu sih dicari, bukan ditunggu. Gelar? Skripsi aja ga kelar-kelar. Terus apa dong? Sudah jelas kan, jawabannya adalah SALE! Siapa sih yang ga nungguin sale? Bayangin aja lagi pingin banget beli barang tapi mahalnya bikin mikir ulang ratusan kali. Tiba-tiba datang flash sale penyelamat dari surga yang ngasih harga miring buat barang idaman. Ga pake ribet, ga pake mikir, pasti langsung sikat! Memang sale adalah sebuah kebahagiaan hakiki, apalagi bagi penggila belanja. Kali ini Ruparupa juga mau berbagi kebahagiaan FLASH SALE ACE untuk kalian para penunggu sale! Flash sale apaan nih? Gimana cara ikutannya? Penasaran, kan? Yuk kepoin di sini.

Flash Sale ACE Seru di Ruparupa

Anda pasti pernah membeli perkakas atau perabot rumah tangga dari toko ACE Hardware yang tersebar luas di Indonesia. Memang semua produk berkualitas dari ACE selalu menarik pengunjung untuk membelinya. Tapi tak jarang kita terlalu malas keluar rumah untuk mengunjungi toko offline, padahal ada produk ACE yang sangat menggoda. Sekarang Anda tidak perlu repot-repot berjalan jauh ke toko lagi. Cukup buka Ruparupa, Anda sudah bisa membeli semua produk ACE secara online di manapun dan kapanpun. Benar-benar mudah dan praktis. Dan yang paling WAJIB Anda catat adalah, selalu ada promo Flash Sale ACE di Ruparupa lho! Produk ACE kualitas terbaik dengan harga miring? Wow, mana mungkin bisa dilewatkan?

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Ini Dia Jenis Stoples yang Wajib Kamu Tahu

Pastikan Anda mengunjungi Ruparupa setiap hari Selasa pukul 10.00-19.00 WIB untuk mendapatkan Flash Sale ACE gila-gilaan! “Loh udah ngecek Ruparupa pas hari Selasa tapi kok ga ada sale sih?” Tenang dulu, jangan bingung. Di halaman utama Ruparupa, Anda tinggal meng-klik icon ACE Online pada kolom ‘Penawaran Saat Ini’. Dari situ, Anda akan menuju situs ACE Online. Dan jeng jeng, penawaran Flash Sale ACE dapat langsung Anda nikmati tanpa embel-embel apapun. Mudah sekali, kan?

Tidak perlu susah menghitung diskon, promo ini langsung memberikan harga spesial untuk enam produk ACE terpilih khusus bagi Anda. Belum lagi, harga sale ACE masih bisa digabung dengan promo gratis ongkir dari Ruparupa. Berasa ketiban durian runtuh tiap hari Selasa!

Baca Juga:   12.12 Fantastic Twelve di Ruparupa, Begini Spesialnya Dapat Produk Langsung 4 jam Setelah Belanja

Yuk, jangan sampai ketinggalan Flash Sale ACE paling menarik di abad ini! Ingat, prinsipnya selalu S3. S1 untuk hari Selasa, S2 untuk pukul sepuluh, dan S3rbuuuuuuu! Selasa super untung bersama RuparupaHappy Shopping, Ruppers!