Kabar gembira untuk kita semua! Leatherman FREE kembali dengan koleksi terbarunya. Pasti Anda semua sudah penasaran kan tools super keren apa lagi yang kali ini mereka keluarkan? Bagi Anda yang baru bergabung, Leatherman selama lebih dari 35 tahun telah mempersenjatai kita semua dengan multi tools serbaguna terbaik. Bertahun-tahun terus berevolusi, beradaptasi dan mencoba menantang batas, Leatherman berhasil menciptakan koleksi Leathermen FREE sebagai The Ultimate Problem Solver Menjunjung prinsip minimum space maximum utility, Leatherman FREE siap mengubah hambatan apa pun menjadi peluang. Bersama Leatherman, semua kunci masalahmu, ada dalam satu kantongmu.

4 Fakta Menakjubkan Leatherman FREE:

1. Enhanced Ergonomics

FREE dirancang sesempurna mungkin khusus untuk mengoptimalkan efektivitas dan kenyamanan kita dalam menggunakannya. Anda dijamin langsung merasa ‘pas’ saat pertama kali memegang alat ini. Barang memang tampak baru, tetapi sensasi sentuhannya terasa seperti kawan lama.

2. FREE Access

Salah satu masalah yang paling sering dihadapi dalam menggunakan multi tools adalah kesulitan untuk mengeluarkan salah satu dari sekian banyak alat dalam lipatan. Melihat hal itu, Leatherman berhasil menciptakan koleksi FREE yang sama sekali tidak akan mempersulit penggunanya. Karena setiap implemen ditempatkan pada bagian luar unit multi tools, sekarang Anda dapat mengakses alat apapun dengan satu tangan saja. Cukup dengan dorongan kecil dari ibu jari, alat bisa langsung digunakan. Kemudahan akses ini memberi Anda keuntungan untuk secara cepat dan tepat menemukan alat untuk pekerjaan Anda. Keep your eyes on your task, not on the tool!

3. Magnetic Architecture

Arsitektur magnetik gaya terbaru mengurangi gesekan saat membuka dan menutup alat sehingga tidak akan pernah aus. Membuat Anda bekerja dengan cepat dan percaya diri selama bertahun-tahun. Apapun tantangannya, FREE akan tetap menjadi teman yang dapat diandalkan.

4. Redesigned Platform

Selama bertahun-tahun, Leathermen terus membuat revisi dan inovasi berdasarkan feedback pelanggan. FREE sebagai koleksi terbarunya dipastikan telah dirancang matang-matang luar dalam. Leatherman sendiri mengakui bahwa FREE merupakan jenis multi tools paling mudah diakses yang pernah mereka buat. Diciptakan bahkan untuk Anda yang tidak pernah memikirkan diri Anda sebagai pengguna multi tools. 

Exclusive Launching: Leatherman FREE T-Series

Sukses dengan launching P-series sebagai edisi perdana, Leatherman FREE kini kembali hadir di Indonesia dengan T-series yang tak kalah dahsyatnya. Berbeda dengan P-series yang disebut sebagai Multipurpose Pliers, T-series kali ini dihadirkan sebagai Multipurpose Tools. Ada 2 koleksi FREE T-Series yang harus Anda ketahui:

1. FREE T2

FREE T2 menyatukan 8 buah alat perkakas esensial ke dalam sebuah kemasan yang sederhana dan elegan. Sangat cocok untuk Anda yang memerlukan banyak alat untuk berbagai aktivitas, namun tidak suka membawa barang banyak dan tebal.

2. FREE T4

FREE T4 menyediakan seluruh alat perkakas sehari-hari ke dalam kantong Anda. Dengan semua aset T2 ditambahkan gunting, pinset, dan kikir; T4 dirancang khusus sebagai pemecah masalah keseharian Anda.

Yang manapun pilihan Anda, FREE T-series siap menjadi sahabat setia di manapun dan kapanpun. Kerjaan sehari-hari jadi semakin mudah, jalan-jalan menantang pun bisa langsung tancap gas. Nggak perlu ragu mau naik gunung, ke laut, ataupun kemah di tengah hutan rimba. Bawa saja Leatherman FREE karena #LeathermanSetMeFree.

Sudah nggak sabar buat bawa-bawa alat super serbaguna ini kan? Tenang saja, Leatherman FREE T-series telah hadir secara ekslusif untuk pembelian online di Ruparupa, lho! Sssttt… Khusus untuk Anda, kami juga menyediakan gift spesial tiap pembelian T-series. Wow, hadiah apaan tuh? Penasaran? Yuk, segera dapatkan Leatherman FREE T-series eksklusif berhadiah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here