10 Perabot dan Dekorasi Natal di Rumah Minimalis

0
613
dekorasi sofa cokelat natal
Informa Lawrence Sofa Tidur Fabric - Cokelat Hadirkan sofa tidur cokelat serbaguna untuk membuat ruangan tampak hangat.

Sebagai hari kelahiran Yesus Kristus, tentu kita perlu merayakan Natal dengan penuh sukacita. Untuk memperingati momen berharga ini, banyak cara bisa dilakukan, dari beribadah, bertukar kado, dan menikmati makan malam bersama.

Namun, ada satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan, yakni menghias rumah bareng keluarga. Jadinya, rumah akan terlihat lebih meriah, menawan, dan tampak cantik.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Hiasan Natal yang Perlu Disiapkan?

Supaya rumah kamu tampak lebih meriah, ini dia rekomendasi perabot dan dekorasi Natal yang bisa kamu gunakan.

1. Dekorasi Pohon Natal

Pohon Natal selalu hadir dalam setiap perayaan Natal. Supaya rumah lebih cantik dan meriah, siapkan pohon Natal beserta hiasannya. Kamu bisa menggunakan pohon Natal artifisial praktis dengan ornamen dan tiang penyangga, seperti berikut ini.

Baca Juga:   5 Cara Praktis Merapikan Meja Kerja yang Bikin Produktif
dekorasi pohon natal
Sipakan pohon Natal beserta ornamennya untuk menghiasi rumah.

2. Bangku Warna Netral

Berkumpul bareng orang-orang terkasih saat Natal tentu menyenangkan. Nah, kamu bisa meyiapkan bangku tambahan supaya dapat diduduki oleh kerabat yang datang berkunjung. Pilih bangku berwarna netral, seperti abu-abu dan cokelat muda.

bangku natal di rumah minimalis

Pilih bangku berwarna netral agar mudah dipadukan dengan dekorasi lainnya.

3. Meja Kopi Cokelat

Gunakan meja kopi berwarna cokelat yang terbuat dari kayu untuk menciptakan kesan yang hangat. Kamu bisa menggunakan meja dengan bentuk persegi panjang untuk meletakkan berbagai camilan, seperti kue kering dan sekotak permen.

meja natal di rumah
Hadirkan meja kopi berwarna cokelat untuk memberikan kesan hangat pada ruangan.

4. Rak Buku

Agar lebih mudah menata  dekorasi Natal sederhana, siapkan juga rak di sudut ruangan. Kamu bisa menyusun buku, ornamen dan pajangan khas natal, serta pigura foto keluarga di atasnya agar terlihat meriah.

rak buku natal minimalis
Letakkan rak buku di ruang keluarga untuk menjaga rumah tetap rapi.

5. Karangan Bunga

Dekorasi Natal di rumah berikutnya adalah karangan bunga. Benda satu ini bisa kamu pasang di pintu, dinding, dan pohon Natal. Biar lebih unik dan menarik, gunakan karangan bunga yang dilengkapi dengan lampu LED, seperti berikut ini.

Baca Juga:   5 Cara Menyimpan Bumbu Dapur agar Tahan Lama
dekorasi karangan bunga natal
Letakkan karangan bunga dengan bentuk dan detail unik di dekat pohon Natal.

6. Ornamen Natal

Tambahkan juga ornamen-ornamen Natal ke dalam ruangan. Sebagai contoh, kamu bisa menghadirkan figur Santa Claus dan rusa kutub. Dengan begitu, interior rumah pun akan terasa lebih istimewa.

dekorasi figur natal
Hadirkan figur Santa Claus untuk buat perayaan Natal jadi lebih istimewa.

ingin tahu ornamen natal cantik lainnya?
Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi hiasan dan perabot khas Natal yang bisa kamu gunakan di rumah. Seluruh perlengkapan Natal tersebut bisa kamu dapatkan hanya melalui ruparupa.com.

Melalui situs belanja satu ini, kamu juga dapat menemukan peralatan dan perabot rumah tangga berkualitas dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, Krisbow, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Bahkan, kamu juga bisa membeli berbagai barang unik untuk kado natal yang istimewa, baik buat si kecil, keluarga, maupun teman kantor, lho.