8 Dekorasi Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis

0
972

Siapa yang tidak menginginkan kamar mandi bersih dan menawan? Apalagi, banyak aktivitas dilakukan di kamar mandi, mulai dari mandi, menyikat gigi, hingga membuang air.

Selain perlu rutin membersihkan kamar mandi, salah satu cara agar kamar mandi tampak menawan adalah memakai perlengkapan yang sesuai dengan gaya kamar mandi.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Perlengkapan Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis

Nah, buat kamu yang memiliki kamar mandi minimalis, simak beberapa rekomendasi perlengkapan yang akan membuat ruangan satu ini jadi lebih bersih..

1. Rak Kamar Mandi

Agar peralatan mandi tidak berantakan, kamu perlu menggunakan rak kamar mandi. Kamu bisa memisahkan antara peralatan mandi dan pembersih, mulai dari sabun, shampo, hingga deterjen, pada rak yang berbeda supaya tambah rapi.

Baca Juga:   6 Tips Membeli Furniture Multifungsi Buat Rumah Tipe 36

Bila kamar mandi kamu berukuran kecil, pilihlah model rak dengan desain minimalis yang mempunyai banyak tingkatan, seperti berikut ini.

rak kamar mandi
Gunakan rak kamar mandi dengan banyak tingkatan untuk meletakkan peralatan mandi.

2. Gantungan Baju di Dinding

Biasanya, kita selalu membawa handuk dan baju ganti saat ke kamar mandi. Untuk meletakkan barang-barang tersebut, kamu bisa menggunakan gantungan dinding yang kuat.

Supaya lebih praktis, pilih gantungan dinding yang terdiri dari 4-5 pengait, seperti  di bawah ini.

gantungan dinding kamar mandi
Gantungan dinding dengan beberapa pengait untuk meletakkan handuk, spons, dan pakaian.

3. Tempat Sabun

Ada dua jenis sabun yang umum dipakai orang, yaitu sabun cair dan sabun batang. Nah, beda jenis sabun, tentu berbeda pula tempat penyimpanannya.

Untuk sabun cair, kamu bisa menggunakan dispenser atau botol pompa. Sedangkan buat sabun batang, kamu bisa menggunakan wadah sabun yang bisa dipasang pada dinding. Dengan begitu, kamu dapat menjaga kebersihan dan aroma sabun.

Baca Juga:   5 Alasan Kesehatan Kita Memerlukan Armrest pada Kursi Kantor
tempat sabun kamar mandi
Tempat sabun dengan desain minimalis dan elegan untuk menjaga kebersihan sabun.

Beli di sini

4. Tempat Sikat Gigi

Seperti sabun, sikat gigi pun perlu diletakkan di tempat yang bersih. Sebaiknya, hindari meletakkan sikat gigi di dekat toilet karena akan menyebabkan kuman dan bakteri menumpuk.

Kamu bisa menggunakan tempat sikat gigi khusus dan meletakkannya di dinding atau rak kamar mandi, seperti berikut ini.

tempat sikat gigi
Gunakan tempat sikat gigi untuk mencegah penumpukan bakteri.

Temukan dekorasi kamar mandi lainnya dengan klik di sini

Kamu bisa mengunjungi ruparupa.com untuk mendapatkan berbagai dekorasi kamar mandi yang elegan dan menarik seperti di atas.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

Yuk, hias kamar mandi kamu agar lebih nyaman. Karena #BerawalDariRumah kita bisa memulai aktivitas dengan lebih menyenangkan.