8 Cara Membeli Lemari Baju Jadi Lebih Murah

0
15772
Beli lemari murah
Sumber: Pexel

Lemari baju menjadi salah satu furnitur yang wajib kita miliki di rumah. Namun, model lemari baju yang semakin beragam membuat kita bingung dalam memilih yang tepat. Bila kita membeli lemari baju terlalu murah, bisa-bisa kualitas yang kita dapatkan tidak baik.

Memang, dalam memilih lemari baju, ada beberapa hal  yang perlu kita perhatikan. Pertama, dari bahan yang digunakan. Tentunya, lemari baju dengan bahan kayu jati lebih mahal daripada plastik dan particle board. Namun, kualitas lemari baju tersebut lebih tahan lama.

Ruparupa Banner

Kedua, dari model yang kita pilih. Biasanya, lemari baju memiliki beberapa jenis pintu, yaitu lemari pintu geser, pintu bifold, pintu  kaca, dan pintu lemari engsel. Selain itu, jumlah pintu lemari juga bisa mempengaruhi harga jual furnitur tersebut.

Ketiga, dari warna lemari. Saat memilih lemari baju, tentu kita harus menyesuaikan dengan tema kamar tidur. Bila tidak, bisa-bisa lemari baju akan membuat tampilan kamar jadi tidak menarik.

Keempat, jumlah sekat lemari baju. Seperti yang kita tahu, lemari pakaian berguna untuk menyimpan baju tetap rapi sehingga tidak membuat kamar tampak berantakan. Jadi, kita harus memilih lemari baju dengan jumlah sekat sesuai banyaknya pakaian kita.

Lalu, bagimana cara membeli lemari baju agar lebih murah?

Nah, untuk menjawab kebingungan kamu, kali ini kami punya beberapa cara praktis yang bisa kamu lakukan agar bisa membeli lemari baju dengan harga lebih murah, tapi tetap berkualitas. Simak berikut ini.

1. Belanja di toko terpercaya

Tips membeli lemari baju yang pertama adalah kamu harus bisa memilih toko furnitur terpercaya, yang memang menyediakan berbagai penawaran produk berkualitas.

Mungkin, banyak toko online furnitur yang memberikan harga murah, tetapi kita tetap perlu mengetahui spesifikasi dari produk yang ditawarkan. Namun, ketika kita beli di toko resmi, meski harga sedikit lebih mahal, tetapi kualitasnya pasti terjamin.

Nah, kamu bisa belanja di Ruparupa, yang selalu menyediakan barang yang original dan berkualitas terbaik.

Baca Juga:   Siap-siap Promo Tanggal Kembar 10.10 di ruparupa.com, Banyak Voucher dan Cashback!
tips membeli lemari
Sumber: Freepik

2. Bandingkan harga setiap produk

Agar bisa mendapatkan harga yang pas,  kamu perlu membandingkan setiap produk tersebut dengan beberapa toko furnitur lainnya. Biasanya, ada toko furnitur yang menjual produk yang sama dengan harga lebih murah.

Selain itu, cara ini juga bisa membantu kamu menemukan harga yang lebih murah. Namun, tetap perhatikan kualitas dari lemari baju yang akan kamu beli, ya, Ruppers.

3. Cari produk yang menawarkan diskon atau voucher

Carilah produk yang memiliki diskon dan potongan voucher. Biasanya,  e-commerce terpercaya seperti Ruparupa akan memberikan potongan dan voucher khusus, seperti saat payday atau ketika ada pameran furnitur.

Bahkan, kamu bisa membeli lemari baju dengan potongan harga yang mencapai 50%, seperti produk berikut ini, loh. Jadi makin hemat, deh.

tips membeli lemari
Saga Ii Lemari Pakaian 1 Pintu Dengan Kaca – Putih

Beli di sini

tips membeli lemari
Saga Ii Lemari Pakaian 2 Pintu Dengan Kaca – Putih

Beli di sini

4. Gunakan promo cicilan 

Bila kita menggunakan metode pembayaran cicilan, kita bisa mendapatkan promo yang cukup besar. Tentu, hal ini bisa membuat kita membeli lemari baju dengan harga lebih murah lagi.

Promo cicilan tersebut tidak hanya dari bank tertentu, tetapi ada juga partner dari e-commerce yang menawarkan, seperti cicilan menggunakan GoPay Later, Kredivo, dan lainnya. Promo cicilan yang bisa kita peroleh tersebut berupa cashback dan diskon.

Temukan berbagai macam promo cicilan menarik melalui Ruparupa di sini. 

Namun, kamu juga harus tetap memperhatikan total cicilan yang kamu miliki. Pastikan biaya cicilan bebas bunga, serta tidak lebih dari 35% pendapatan yang kamu terima per bulan, ya.

5. Gunakan fitur self-pick up

Tips membeli lemari murah lainnya yang bisa kamu terapkan adalah menggunakan fitur self-pick up. Jadi, kamu bisa melakukan pembelian secara daring, tetapi bisa mengambil langsung barang di tempat.

Hal ini tentu bisa mengurangi biaya pengiriman barang yang cukup besar, loh.

tips membeli lemari
Sumber: Freepik

6. Pakai Promo Gratis Ongkos Kirim

Namun, beberapa toko furnitur akan menyediakan gratis ongkos kirim. Nah, pastikan kamu menggunakan promo tersebut supaya bisa menghemat biaya kirim. Apalagi, biasanya lemari pakaian memiliki bobot yang cukup berat.

Namun, bila toko tersebut tidak menyediakan gratis ongkos kirim, cara lainnya adalah kamu bisa membeli beberapa barang sekaligus supaya semakin murah.

7. Beli saat ada lelang

Nah, cara berikutnya untuk beli lemari baju dengan harga yang lebih murah adalah mengikuti acara lelang. Biasanya, dalam acara lelang tersebut kamu bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar.

Baca Juga:   15 Furniture Rumah Kayu yang Harus Kamu Miliki

Seperti yang pernah diadakan melalui Instagram @Ruparupacom beberapa waktu lalu. Kamu bisa mendapatkan lemari dari harga Rp5,9 jutaan menjadi harga Rp1,7 jutaan, lho.

Untuk itulah, kamu perlu follow akun Instagram @ruparupacom biar bisa mendapatkan info promo lainnya.

8. Ikuti program Refer and Earn

Salah satu program terbaru milik Ruparupa, yakni program Refer and Earn juga bisa membuat kamu membeli lemari baju impian, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, nih. Bahkan, kamu bisa mendapatkan bonus lebih banyak. Tenang, program ini berlaku hingga 31 Desember 2022.

banner refer and earn

Refer and Earn adalah program dari Ruparupa yang bisa memungkinkan kamu mendapatkan diskon tambahan berupa voucher diskon.

Untuk mengikuti program ini, caranya cukup mudah, kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikuti ini:

  1. Download aplikasi ruparupa
  2. Pastikan kamu sudah mendaftar dan menjadi Ruppers. Lalu, buka fitur profil saya dan pilih menu Refer and Earn.
  3. Salin link kode referral yang tersedia dan bagikan ke teman-teman kamu melalui grup chatting dan media sosial, seperti Instagram, TikTok, Facebook, dan sebagainya.
  4. Semakin banyak orang yang menggunakan link kamu dan belanja, maka jumlah voucher yang kamu dapatkan pun semakin besar, lho. Kamu bisa cek di halaman ‘Voucher Saya’.

perolehan voucher refer and earn

Bila kamu sudah membagikan kode referral, kamu bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp25 ribu tanpa minimum belanja.

Nah, semakin banyak orang yang memakai koder referral, kamu bisa mendapatkan maksimal 10 voucher belanja dengan total Rp250 ribu per bulan, lho.

Tentu dengan Potongan voucher ini, beli lemari baju dan furnitur jadi lebih murah.
KLIK DI SINI

Tidak hanya kamu saja yang untung, teman kamu juga akan mendapatkan bonus yang sama, loh.

refer and earn

Jika mereka melakukan registrasi menggunakan kode yang kamu bagikan, mereka juga berkesempatan mendapatkan “Voucher Teman Ruppers” berupa diskon senilai Rp25 ribu dengan minimal belanja Rp100 ribu untuk pembelian pertama di Ruparupa.

Jadi, tunggu apa lagi, buruan download aplikasinya dan bagikan kode referral kamu agar bisa belanja perabot rumah tangga dengan lebih murah.