Belanja Alat Rumah Tangga di Brand Week ACE melalui ruparupa, Ada Cashback Rp800 Ribu!

0
1915

Tertarik buat upgrade peralatan rumah tangga, tetapi tidak mau pengeluaran membengkak? Tenang, ruparupa kembali hadir dengan promo ACE Brand Week pada tanggal 8-14 Maret 2023, lho!

Di sini, kamu bisa belanja perlengkapan rumah tangga  dengan  lebih hemat. Soalnya, ada diskon hingga 50%, serta cashback sampai Rp800 ribu juga, lho! Menarik banget, kan?

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Daftar Promo Brand Week ACE di ruparupa?

Nah, kamu wajib cek daftar promo menarik pada di promo Brand Week ACE melalui situs ruparupa berikut ini.

1. Cashback hingga Rp800 Ribu

brand week ace

Kalau mau mendapatkan cashback hingga Rp800 ribu, kamu bisa memasukkan kode voucher ACEWEEK sebelum check out, ya! Kode voucher ini bisa kamu pakai buat belanja alat elektronik, pembersih, dan masih banyak lagi.

2. Kejutan Diskon

kejutan diskon ace

Khusus tanggal 8 Maret 2023, ada Kejutan Diskon Serba 28, lho! Jadi, kamu bisa membeli berbagai peralatan rumah tangga dengan harga serba Rp28.

Sedangkan di tanggal 9-14 Maret, kamu bisa menikmati promo Kejutan Diskon hemat sampai 50%, lho!

Siapa tahu, kamu bisa beli toaster hanya dengan Rp100 ribuan nih! Lumayan banget, bukan?

Akan tetapi, jumlah produk di Kejutan Diskon ini terbatas, ya! Jadi, sebaiknya kamu langsung check out sebelum kehabisan.

3. Flash Sale Setiap Hari

flash sale

Nantikan juga Flash Sale di toko online resmi ACE melalui ruparupa setiap jam 10.00 sampai 21.00 WIB, ya. Soalnya, kamu bisa mendapatkan perlengkapan rumah tangga berkualitas secara cuma-cuma.

4. Produk Spesial Online

produk spesial online ace

ACE juga memiliki produk spesial yang hanya diskon kalau kamu membelinya secara online, lho. Di sini, kamu bisa belanja alat rumah tangga dari merek Kris, Stora, Krisbow, Memoo, Fixsteps, Delicia, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:   Promo 10.10 di Ruparupa, Banjir Voucher Hingga Cashback

Rekomendasi Alat Rumah Tangga Berkualitas dari ACE

Masih bingung mau belanja apa di promo BerSaMa ACE? Tenang, kami memiliki rekomendasi produk yang bisa kamu beli, seperti di bawah ini.

1. Toaster

belanja alat rumah tangga
Kris Toaster 2 Slice – Putih

Cek harga

Kalau suka sarapan di rumah, kamu bisa membeli toaster  buat menyajikan roti panggang. Cara menggunakannya pun mudah, kamu hanya perlu memasukkan roti pada panggangan, atur tingkat kepanasan, dan turunkan tuas toaster.

Kemudian, tunggu selama 1-2 menit sampai roti kamu matang dengan sempurna, deh.

2. Wadah Saji

belanja alat rumah tangga
Kris Wadah Saji 3 Tingkat Dengan Rak

Cek harga

Wadah saji bisa digunakan sebagai alas untuk menata koleksi kue kering di meja makan, lho! Kamu bisa juga nih menata jenis kue berdasarkan tingkatnya. Misal, roti di bagian atas dan biskuit di bagian bawah.

3. Perangkap Nyamuk

belanja alat rumah tangga
Krisbow Perangkap Nyamuk 7w – Putih

Cek harga

Biasanya, populasi nyamuk akan meningkat selama musim hujan. Nah, kamu bisa membasmi nyamuk dengan alat perangkap nyamuk merek Krisbow satu ini.

Tenang saja, alat perangkap nyamuk ini tidak menghasilkan bau dan bahan kimia, kok. Jadi, aman jika ada anak kecil di rumah kamu.

4. Sterilizer

belanja alat rumah tangga
Bear Sterilizer 6 Botol 600w

Cek harga

Bila kamu punya bayi, maka sterilizer jadi alat rumah tangga yang wajib dimiliki, nih! Soalnya, sterilizer berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri pada botol susu buat menjaga higienitasnya.

Harga sterilizer di ACE hanya Rp300 ribuan dan kamu bisa mendapatkan garansi sampai 1 tahun, lho!

Baca Juga:   Sejarah di Balik Pelekat Velcro yang Bermanfaat Buat Kehidupan Sehari-hari

5. Alat Pel Putar

Tatay Set Alat Pel Putar Dengan Ember - Abu Abu
Tatay Set Alat Pel Putar Dengan Ember – Abu Abu

Cek harga

Gunakan jenis alat pel putar untuk mempermudah kamu dalam membersihkan rumah, ya. Soalnya, kamu bisa mengeringkan kain pel hanya dengan memutar gagangnya.

Tenang saja, kain pel ini terbuat dari microfiber yang lembut dan tidak mengandung bahan kimia. Jadi, aman buat kebersihan lantai.

6. Pembersih Digital Ultrasonik

Krisbow Pembersih Digital Ultrasonik 220 Ml - Putih
Krisbow Pembersih Digital Ultrasonik 220 Ml – Putih

Cek harga

Mau membersihkan perhiasan kecil, seperti cincin, gelang, kalung, logam mulia, hingga perak? Nah, kamu bisa pakai alat satu ini. Caranya pun cukup mudah, lho.

Cukup dengan memasukkan perhiasan, mengisi air pada mesin, dan menekan tombol untuk menyalakan alat ini saja. Unik dan menarik, ya?

7. Set Gelas

Krischef 278 Ml Set 6 Pcs Gelas
Krischef 278 Ml Set 6 Pcs Gelas

Cek harga

Kamu bisa percantik meja makan dengan memakai satu set gelas yang seragam satu ini. Gelas dengan kapasitas 278 ml dari Krischef ini bisa kamu isi dengan berbagai jenis minuman. Harga satu set gelas yang berisi enam buah ini hanya Rp70 ribuan saja, lho!

Itu dia daftar promo Brand Week ACE di ruparupa dan rekomendasi alat rumah tangga terbaik yang bisa kamu beli.

miliki alat rumah tangga hemat Hingga 50% klik di sini

Di sini, kamu juga bisa menemukan perabot, alat perkakas, dan mainan anak berkualitas dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, ATARU, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.