11 Barang Unik yang Bermanfaat dari ACE, Wajib Kamu Miliki

0
9475
barang unik bermanfaat

Selain alat elektronik praktis dan perabot multifungsi, ada juga beberapa barang unik bermanfaat yang ternyata cukup memudahkan hidup kita. Memang, jika dilihat secara sekilas, barang unik ini belum tentu kamu butuhkan setiap hari.

Namun, benda unik ini bisa menjadi penyelamat saat kamu memiliki kendala tertentu. Soalnya, barang ini dirancang dari dari hasil inovasi mengenai masalah yang sering kita alami. Bisa dibilang, benda unik ini menjadi solusi terbaik.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Benda Unik di ACE dengan Fungsi Tak Biasa

Penasaran apa saja koleksi barang unik dari ACE yang bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari? Simak berikut ini.

1. Pijakan Toilet

barang unik bermanfaat
Squat N Go Bangku Pijak Toilet – Putih

Cek di sini

Dari sisi kesehatan, memang kloset jongkok lebih menyehatkan. Namun, kebanyakan rumah mulai memakai toilet duduk di rumah. Untuk itu, sediakan bangku pijakan sebagai penopang kaki dan mempermudah proses buang air.

2. Sikat Pakaian

barang unik bermanfaat
Gleener Fabric Shaver 20×12.5×5 Cm

Cek di sini

Rambut dan bulu bisa menempel dengan mudah di pakaian yang terbuat dari kain. Tak perlu khawatir, ACE memiliki barang unik berupa sikat yang bermanfaat untuk menyeka bulu dan rambut dari pakaian berbahan wol, katun, polyester, dan rayon.

3. Cairan Anti Sumbat

barang unik bermanfaat
Green Gobbler 916 Ml Drain Clog Dissolver Pembersih Saluran Air

Cek di sini

Saluran air yang mampet bisa mengganggu kita saat mandi, buang air, atau mencuci piring. Namun, kamu bisa mengatasinya dengan cairan pembersih saluran air dari Green Gobler. Tenang saja, cairan ini tidak menimbulkan bau sehingga aman untuk digunakan.

Baca Juga:   7 Bahan Keset Kamar Mandi Yang Perlu Kamu Ketahui

4. Pelindung Sepatu

barang unik bermanfaat
Cover Sepatu Tahan Air Short – Hitam

Cek di sini

Saat bepergian di musim hujan, pelindung sepatu jadi barang unik yang sangat bermanfaat buat kita. Soalnya, kamu bisa melindungi alas kaki dari cipratan air hujan sehingga tidak mudah kotor. Bentuknya pun kecil dan bisa kamu masukkan ke dalam tas untuk bepergian.

5. Topi Payung

barang unik bermanfaat
Susino Topi Payung Ukuran M – Biru

Cek di sini

Ingin melindungi tubuh dari hujan, tetapi tidak mau membawa jas hujan karena terlalu repot? Bila ya, kamu bisa menggunakan topi payung ini. Meskipun bentuknya lebar, topi ini bisa kamu lipat jadi kecil sehingga praktis saat dibawa.

6. Phone Stand

barang unik bermanfaat
Ataru Phone Stand Adjustable – Hitam

Cek di sini

Ponsel sudah menjadi barang esensial yang selalu kita bawa ke mana pun. Nah, dengan menggunakan phone stand, kamu bisa menonton film dan video call dengan kerabat tanpa memegangnya. Ketinggiannya pun bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

7. Keset Anti Slip

barang unik bermanfaat
Tatay 54×54 Cm Keset Kamar Mandi Diamond Antislip – Biru

Cek di sini

Kamar mandi jadi ruangan yang selalu licin dan basah sehingga berisiko terpeleset. Namun, kamu bisa memiliki barang unik yang bermanfaat dari ACE, yaitu keset anti slip. Kamu bisa meletakkannya di lantai kamar mandi atau bawah bathtub untuk alas berdiri.

8. Saklar Timer

barang unik bermanfaat
Gao Saklar Timer Usb 2 Soket 3.1 A

Cek di sini

Jika kamu sering mengisi daya ponsel di malam hari sebelum tidur, maka wajib menggunakan saklar timer atau yang memiliki penanda waktu mati otomatis. Saklar ini dilengkapi dengan charger USB dan dua pengaturan waktu hingga durasi 6 jam.

Baca Juga:   6 Jenis Sikat Yang Wajib Kamu Miliki di Rumah

9. Set Sapu dan Pengki Bersisir

barang unik bermanfaat
Proclean Sapu Dan Pengki – Krem

Cek di sini

Saat menyapu lantai, kita sering kali menemukan rambut yang menempel di bagian serabutnya. Nah, barang unik dari ACE ini sangat bermanfaat, yaitu sapu dan pengki yang sudah dilengkapi sisir di bagian atasnya.

Jadi, jika ada kotoran yang menempel, kamu bisa menyisirnya dengan mudah.

10. Gantungan Magnet

barang unik bermanfaat
Tooletries Archer Gantungan Magnet – Abu-abu

Cek di sini

Ingin menempelkan hiasan dinding, tetapi tidak mau menyisakan bekas paku? Kamu bisa menggunakan gantungan magnet saja.

Gantungannya bisa langsung terpasang dengan mudah di kaca, ubin, atau perabot besi. Kemudian, kamu bisa meletakkan aksesoris besi juga di atasnya, seperti gunting kuku.

11. Perekat Kain

barang unik bermanfaat
Velcro Kain Perekat 45,7×1,9 Cm – Transparan

Cek di sini

Punya resleting yang rusak di celana atau pakaian tertentu? Kamu bisa mengatasinya tanpa menjahit, lho. Cukup gunakan perekat kain dari Velcro yang memiliki daya rekat tinggi. Untuk hasil terbaik, pilih perekat yang warnanya transparan.

Itu dia sebelas barang unik dari ACE yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Jadi, kamu mau beli barang yang mana?

Seluruh produk dari ACE tersebut bisa kamu beli melalui di situs ruparupa.com atau ACE Online.

Miliki barang unik dari ACE hemat HIngga 50% klik di sini

Selain koleksi barang unik, situs ini juga menyediakan berbagai alat kebersihan, perkakas, dan perabot dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, dan masih banyak lagi.