Waspada, Bahaya Tungau di Sofa yang Mengintai Anda!

0
2753
bahaya tungau sofa dan kasur

Hai, Ruppers! Anda termasuk yang sering bersantai di sofa rumah karena terasa nyaman? Bila ya, Anda harus tetap waspada, Ruppers, karena bahaya tungau di sofa mengintai. Tungau adalah hewan microspider yang biasa menyerang sofa atau kasur dan dapat berkembang biak dengan amat cepat, jika mengonsumsi serpihan kulit mati dari tubuh manusia.

bahaya tungau mengintai
Sumber : asthmanc.com

Bahaya Tungau bagi Kesehatan

Tungau sofa akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda, loh. Ada banyak permasalahan yang dapat disebabkan oleh tungau sofa, seperti berikut ini:

Ruparupa Banner

Kulit gatal dan alergi

Kotoran dari tungau dapat menyebabkan kulit gatal, serta memunculkan ruam merah dan menimbulkan kudis. Kondisi terparahnya adalah dapat membuat tubuh Anda mengalami demam. Bila ini terjadi, segera obati agar tidak menimbulkan iritasi kulit.

Baca Juga:   Ini Dia 7 Model Sofa Bed untuk Teman Bersantai

Bersin-bersin dan sakit pernapasan

Kotoran tungau yang bercampur dengan debu juga bisa membuat Anda mudah bersin-bersin. Hal paling buruknya adalah dapat menyebabkan pilek dan berisiko terkena penyakit pernapasan lainnya. 

Bahaya bagi penderita asma

Kotoran tungau juga dapat membuat pernapasan seseorang terganggu, khususnya untuk penderita asma. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu dan dapat memperparah kondisi asma yang dialaminya. 

 

Untuk menghindari bahaya tungau tersebut, Anda harus rutin membersihkan sofa atau kasur di rumah dengan menggunakan vacuum cleaner agar tidak menjadi sarang tungau. Nah, bila Anda  tidak memiliki banyak waktu dan peralatan yang memadai untuk membersihkannya, tenang saja, Ruppers, Clean and Care dari Ruparupa.com siap membantu Anda. Jadinya, Anda bisa menghindari bahaya tungau yang dapat mengganggu kesehatan. 

Baca Juga:   Cara Membersihkan Kasur dan Sofa dengan Mudah
Clean and Care by Informa
Clean and Care by Informa. Jasa cleaning berkualitas dan aman untuk membersihkan sofa, kasur, dan AC rumahmu. Pesan sekarang di Ruparupa.com.

Clean and Care menggunakan metode pencucian dengan mesin berteknologi tinggi dan juga cairan dry foam buatan UK,yang mampu mengangkat noda pada sofa atau kasur hingga membuat warnanya kembali seperti semula.

Berikan kenyamanan maksimal pada hunian kamu dengan menggunakan jasa Clean and Care di Ruparupa.com.  Tunggu apa lagi? Yuk, segera pesan jasa cleaning berkualitas dari Clean and Care di Ruparupa.com dan jaga kebersihan hunian Anda agar terhindar dari bahaya tungau yang mengintai.