Anda Bagian dari Cashless Society?

0
2297
Anda Bagian dari Cashless Society?

Apakah Anda sering menggunakan fasilitas transfer tunai? Atau mengecek saldo dan melakukan pembayaran melalui internet banking? Kalau begitu, mungkin Anda sudah jadi bagian dari cashless society.

Apa itu cashless society?

Cashless society adalah kalangan yang dalam transaksi keuangannya tidak lagi menggunakan uang tunai, tetapi sudah dalam bentuk kartu, baik berupa kartu kredit, kartu debit, maupun cash card. Dalam kesehariannya, kalangan ini boleh dikatakan sudah jarang memegang uang tunai untuk berbelanja, membayar tagihan, dan melakukan transfer. Semua dilakukan melalui internet banking, phone / SMS banking, dan transfer melalui ATM.

Ruparupa Banner

Cashless society mempengaruhi perubahan gaya hidup.

SMART WALLETBisa jadi beberapa tahun kedepan dompet Anda akan dipenuhi deretan kartu bukan uang kertas. Dan sudah barang tentu dompet yang sekarang Anda gunakan harus disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Sebuah dompet yang dapat melindungi kartu sekaligus data-data yang ada di dalamnya, seperti dompet pintar dan berteknologi tinggi dari Ogon dan Tru Virtu dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Baca Juga:   Bantal Leher, Teman Tidur yang Juga meredakan Nyeri

Mengapa harus menggunakan dompet pintar?

  1. Fitur utama dari dompet Ogon dan Tru Virtu adalah dapat menghindarkan kartu-kartu Anda dari pencurian data melalui RFID dan demagnetization. Anda pun tak perlu khawatir lagi jika harus membawa banyak kartu bahkan passport dalam satu dompet sekaligus. Melakukan aktivitas hingga berlibur menjadi nyaman dan aman.
  2. Produk buatan Eropa. Ogon dibuat di Prancis oleh desainer kenamaan Eric Berthes, sedangkan Tru Virtu di produksi dan diuji secara eksklusif di Jerman. Desainnya elegan karena menggunakan material aluminium atau kulit berkualitas.
  3. Varian produk beragam dan bisa Anda dapatkan dengan mudah di ACE Hardware pilihan atau melalui Ruparupa.com sebagai authorized online shop Ogon dan Tru Virtu.
Baca Juga:   It's Travel Time: Say Bye to Baggage Fees

Tantangan sebagai cashless society tidak berhenti sampai disitu.

Fun facts! Ternyata banyaknya cashless society yang ditandai dengan meningkatnya transaksi non tunai di suatu negara menjadi salah satu indikator negara maju loh. Tak heran jika Bank Indonesia mencanangkan program transaksi tanpa uang tunai pada tahun 2010, diikuti Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) pada tahun 2014. Kedepannya, pemerintah juga berencana untuk mencapai Masyarakat Digital di tahun 2020 melalui program Go Digital Vision 2020. Inilah salah satu alasan juga jika di beberapa ruas tol di Indonesia sudah diberlakukan pembayaran non-tunai, serta commuter line hingga Transjakarta menggunakan sistem e-money. Anda siap?

EKSKLUSIF!

Dapatkan dompet Ogon pilihan mulai daari Rp 439.000. Plus diskon hingga 45% untuk 70+ dompet Tru Virtu Hi-Tech Wallet, selama persediaan masih ada.

OGON TEMPAT KARTU BUTTON QUILT
Ogon Quilted Merah – Rp 395.000
TRU VIRTU BELUGA DOMPET KARTU - HIJAU
Tru Virtu Beluga Hijau – Rp 299.000