Alat Panggang Terbaik di Amerika Kini Hadir di Indonesia

0
2401
Alat Panggang Terbaik

Coba bayangkan nikmatnya sajian daging panggang yang gurih dan juicy dengan aroma asap yang khas serta bekas panggangan yang memikat. Namun tahukah Anda bahwa hidangan yang dipanggang prosesnya tidak sesederhana tampilannya? Dibutuhkan alat panggang terbaik yang mampu memanggang sempurna, menjaga suhu panas yang merata dan optimal untuk mematangkan masakan. Apapun sumber panasnya: arang, gas, maupun listrik, alat panggang yang baik harus dapat menghantarkan panas secara merata, stabil dalam menjaga suhu dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Hal ini diperlukan pemanggang untuk menghasilkan masakan panggangan yang sempurna.

Weber adalah merk yang telah lama dikenal sebagai merk alat panggang berkualitas. Alat panggang buatan Amerika ini telah ada sejak tahun 1952. Weber selalu mengedepankan kualitas agar proses pemanggangan lebih mudah dan menghasilkan aneka masakan panggang yang sempurna. Alat panggang Weber terbuat dari bahan porcelain-enameled terbaik dan setiap produknya telah melalui proses pengecekan kualitas. Karena terbuat dari bahan porcelain-enameled, alat panggang Weber memiliki daya tahan terhadap karat dan efek hangus yang sangat baik, sehingga lebih mudah dibersihkan.

Ruparupa Banner

Sistem pemanggangan alat panggang Weber telah teruji

Oleh sebab itu Anda tidak perlu khawatir dengan masalah khas yang seringkali timbul ketika memanggang. Seperti kobaran api, perbedaan suhu, dan masakan mudah gosong. Dengan alat panggang Weber, Anda justru akan mendapatkan performa alat panggang terbaik, kemampuan mengendalikan api, serta panas yang merata.

Baca Juga:   Contoh Menu Makanan Harian Anak Usia 1-3 Tahun

Alat panggang Weber memiliki fitur kebanggaannya yaitu Flavorizer Bars

Ketika memanggang daging, sari-sari dari daging akan mencair dan menetes ke Flavorizer Bars, bukan menetes langsung ke pemanggang yang dapat mengakibatkan munculnya kobaran api. Dengan adanya Flavorizer Bars, sari-sari daging yang menetes langsung ke Flavorizer Bars akan menguap sehingga menambahkan aroma pada masakan. Sedangkan sari-sari yang tidak menguap (biasanya berupa lemak cair) kemudian menetes di tempat penampungan di bagian bawah sehingga lebih mudah dibersihkan.

Alat panggang terbaik harus memiliki beragam jenis yang dibedakan dari sumber panasnya

Weber memiliki berbagai sumber panas seperti gas, arang, dan listrik. Untuk yang gemar melakukan kegiatan di luar seperti berkemah, Weber juga memiliki alat panggang versi portable yang praktis dan mudah dibawa. Selain itu ada juga alat pengasap atau smoker yang berfungsi untuk memasak dengan proses pengasapan. Apapun sumber panasnya dan bentuknya, alat panggang Weber memastikan panas yang merata dan stabil serta hasil masakan yang sempurna.

Baca Juga:   #AskRuparupacom: Mengapa Memasak dengan Air Fryer Lebih Baik?

Tak hanya itu, agar penggunaan serta perawatan alat panggang Weber lebih optimal, tersedia juga aksesoris Weber yang dapat mendukung proses masak-memasak dan proses membersihkan alat panggang Weber. Weber memliki aksesoris seperti tempat arang, sikat pemanggang, wadah saji, spatula, penjepit, thermometer, hingga sarung penutup pemanggang. Tersedia juga akseoris lampu tambahan untuk alat pemanggang terbaik dari Weber ini. Lampu ini dapat ditempatkan pada peralatan pemanggang untuk meningkatkan pencahayaan di malam hari pastinya akan memudahkan proses pemanggangan.

Jika Anda tertarik dengan alat panggang Weber, Anda tak perlu khawatir karena kini telah hadir Weber BBQ Indonesia. Weber BBQ Indonesia menghadirkan alat panggang terbaik dari Weber beserta aksesoris Weber yang dijual secara eksklusif di Ruparupa.com melalui Ace Hardware. Anda bisa segera memiliki alat panggang Weber dan mulai bereksperimen dengan aneka masakan panggang yang lezat tanpa khawatir kesulitan dalam proses memanggang dan membersihkannya. Selamat memanggang!