7 Alat Kecantikan Wanita untuk Merawat dan Merias Diri

0
2382
alat kecantikan

Setiap wanita pasti memiliki alat kecantikan untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah. Tentunya, hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya. Tidak melulu harus pergi ke salon, kita juga bisa menjaga kecantikan kulit di rumah.

Apalagi, saat ini semakin banyak alat kecantikan minimalis yang bisa membantu kita dalam merawat dan merias diri di rumah.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Alat Kecantikan untuk Merawat Diri 

Berikut beberapa perlengkapan kecantikan yang wajib kita siapkan di atas meja rias. 

1. Kotak Penyimpanan Kosmetik

alat kecantikan kotak kosmetik
Gunakan kotak penyimpanan kosmetik untuk menjaga kualitasnya.

Sediakan kotak penyimpanan kosmetik untuk melindungi kualitas perlengkapan make up dan skincare kamu. Agar tidak berantakan, kamu bisa menyusun semua alat kecantikan kamu sesuai dengan kategorinya.

Baca Juga:   15 Alat Fitnes Rumahan yang Wajib Dimiliki

Misalnya, ada tempat khusus untuk menyimpan lipstik supaya tidak berantakan. Kamu juga bisa menyiapkan tempat khusus buat meletakkan skincare, dari pembersih wajah, toner, dan masih banyak lagi.

2. Pembersih Wajah

alat kecantikan pembersih wajah
Siapkan brush pembersih wajah yang dapat membersihkan sekaligus memijat kulit wajah.

Siapkan juga produk pembersih wajah di atas meja rias, seperti spons, brush, dan kapas. Dengan begitu, kamu bisa membersihkan wajah dari kotoran dan menjaganya tetap sehat.

Supaya lebih praktis, kamu bisa memakai alat pembersih wajah elektrik. Biasanya, alat ini dapat mengangkat kotoran  sekaligus memijat kulit wajah.

3. Alat Kecantikan Sisir

alat kecantikan sisir
Pilih sisir dengan bulu sikat lembut untuk menata rambut.

Untuk merapikan dan menata rambut, kamu perlu menyiapkan sisir di rumah. Gunakan sisir bergigi yang jarang untuk menata rambut yang ikal. Pastikan juga sisir mempunyai bulu sikat yang lembut agar tidak melukai kulit kepala.

4. Bando

alat kecantikan bando
Gunakan bando yang berkualitas agar nyaman ketika dipakai.

Bila kamu ingin mempercantik tampilan rambut, kamu bisa menggunakan bando. Apalagi, kini sudah banyak bando dengan berbagai model yang menarik. Pastikan bando yang dipilih terbuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman ketika digunakan.

Mau Tahu alat kecantikan lainnya?
Klik di sini

Seluruh perlengkapan kecantikan di atas bisa kamu dapatkan hanya melalui  ruparupa.com.

Baca Juga:   9 Dekorasi Ruang Keluarga Minimalis Bernuansa Pink

Di situs belanja online ini, kamu bisa menemukan berbagai model perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, Krisbow, Pet Kingdom, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.