5 Alat Fitnes Multifungsi Untuk Melatih Tubuh

0
8152
alat fitnes multi fungsi

Jika kamu termasuk orang yang gemar pergi latihan ke gym, pastinya tidak akan terlalu asing dengan berbagai macam jenis alat fitnes multifungsi yang memiliki banyak kegunaan seperti melatih beberapa bagian otot tangan, bahu maupun kaki

Dengan adanya alat olahraga ini, kamu bisa melakukan aneka macam jenis latihan kebugaran dengan ‘hanya’ mengandalkan satu macam jenis alat fitnes saja loh!

Ruparupa Banner

Rekomendasi Alat Fitnes Multi Fungsi

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki alat fitnes multi fungsi untuk berlatih secara individual, berikut adalah beberapa jenis alat fitnes yang dapat menjadi pilihan

1. Kinetic Treadmill Motorized 12p

Kinetic Treadmill Motorized 12p

Rekomendasi alat fitnes multi fungsi yang pertama bisa kamu pertimbangkan adalah Kinetic Treadmill Motorized 12p. Produk treadmill ini memiliki 12 program latihan yang dapat kamu pilih pada saat melakukan latihan kardio.

Treadmill ini juga lengkap dengan monitor LCD yang juga berfungsi untuk memantau program latihan dengan mudah. Karena menunjukan berapa denyut nadi, waktu, kecepatan, jarak, dan juga jumlah kalori yang terbakar selama proses latihan berlangsung.

2. Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B2 45 Kg – Abu Abu

Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B2 45 Kg – Abu Abu

Alat fitnes multi fungsi berikutnya adalah Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B2 45 Kg – Abu Abu. Produk fitnes multifungsi hadir dengan desain khusus untuk menunjang latihan otot punggung dan juga trisep. Produk yang memiliki tali gantungan berupa rantai besi ini dapat menjaga keseimbangan gerakan tangan pada saat kamu menariknya ke bawah.

Baca Juga:   8 Fakta Unik Anjing Chihuahua Ini Harus Anda Ketahui

Memiliki kapasitas beban maksimal 45 Kg, serta lengkap dengan fitur penting seperti penahan kaki yang sudah terlapis dengan bantalan. Yang mana mampu menjaga agar bagian struktur tubuh badan tetapl seimbang dan kaki tidak mudah lecet.

3. Champs Dual Ab Slide Wheel – Merah

Champs Dual Ab Slide Wheel – Merah

Rekomendasi alat latihan multi fungsi yang berikutnya adalah Champs Dual Ab Slide Wheel – Merah. Produk alat fitnes ini termasuk jenis alat yang memiliki banyak fungsi seperti mengencangkan dan meratakan otot perut secara lebih efektif.

Selain itu, juga berfungsi untuk melatih kekuatan lengan, bahu, dan bahkan juga punggung. Aman penggunaannya karena terdapat pegangan anti-slip dan juga ergonomis, sehingga dapat mencegah kemungkinan terjadinya cedera pada pergelangan tangan saat berlatih. Keunggulan lainnya adalah produk ini dengan roda lebar yang cukup stabil, serta jari-jari roda yang cukup kuat.

4. Berwyn Air Walker 360

Berwyn Air Walker 360

Jika kamu ingin mencari produk alat olahraga multi fungsi maka Berwyn Air Walker 360 adalah pilihan yang tepat. Produk alat fitnes yang satu ini sangat cocok terutama bagi kamu yang gemar berolahraga kardio.

Alat yang menyerupai cross trainer dan berguna untuk melakukan berbagai macam jenis gerakan latihan, maupun untuk mendapatkan hasil olahraga yang cukup maksimal.

Produk alat fitnes modern ini lengkap dengan monitor yang dapat menampilkan waktu, jarak, jumlah denyut jantung, dan juga kalori yang terbuang.

Baca Juga:   14 Jenis Anthurium Favorit dan Populer

Selain itu, dengan adanya 2 buah posisi handle maka kamu bisa memilih posisi terbaik untuk kenyamanan dan menunjang proses latihan kebugaran.

5. Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B1 68 Kg – Abu Abu/Biru

Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B1 68 Kg - Abu Abu/Biru
Beli disini

Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B1 68 Kg – Abu Abu/Biru

Alat fitnes yang bisa kamu pertimbangkan berikutnya adalah Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B1 68 Kg – Abu Abu/Biru. Produk pilihan yang tepat untuk melakukan variasi latihan dan gerakan yang beragam.

Produk besutan brand Berwyn ini juga bisa menjadi pilihan yang pas bagi Ruppers yang ingin menambah masa otot ataupun membentuk tubuh.

Bisa digunakan untuk menargetkan latihan pada bagian otot lengan, otot bahu, punggung, bahkan dada. Selain itu kamu dapat mengatur beban sedemikian rupa sesuai kebutuhan maupun porsi latihan, dengan maksimal kapasitas beban adalah sebesar 68 kg.

Mempunyai aneka macam alat fitnes multi fungsi merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang terlalu sibuk dan enggan pergi ke fitnes centre. Dengan memiliki beberapa jenis alat-alat tersebut maka kamu juga bisa latihan secara fleksibel di rumah.

Untuk kamu yang tertarik untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan fitness, Ruparupa bisa menjadi solusi yang tepat bagi, karena kami menyediakan produk berkualitas dan terpercaya.

Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam keperluan rumah tangga dan juga berbagai varian alat olahraga termasuk alat-alat fitnes. Lewat toko online yang satu ini, kamu bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga yang bersaing.

Editor: Cindy Halida Tanuwidjaja