Abis Nyelupin Jari di Tinta, Enaknya Ngapain ya?

0
200
Voucher Gratis

Sesuai dengan aturan pemerintah terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak yang dilaksanakan di 7 propinsi, 76 kabupaten dan 18 kota pada tanggal 15 Februari, maka seluruh kegiatan perkantoran dan sekolah diliburkan. Adanya hari libur di tengah minggu tentunya sangat membahagiakan dan memberikan semangat tersendiri bagi para karyawan dan pelajar.

Lakukan ini untuk menghabiskan waktu setelah jari bertinta biru

Lalu setelah memberikan suara di TPS terdekat dan mencelupkan jari dalam tinta pemilu, apa rencana Anda? Upload foto jari bertinta dan foto di TPS bisa jadi pilihan. Ya, timeline media sosial akan dipenuhi dengan foto jari bertinta, tanda bahwa banyak orang yang sudah memberikan hak pilihnya untuk memilik Kepala Daerahnya masing-masing.

Berikut 5 cara habiskan waktu libur setelah coblos calon pilihan Anda

1. Kumpul bersama keluarga

Setelah memberikan hak suara Anda di TPS terdekat, hari libur Pilkada ini tentunya menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Di hari pencoblosan ini, Anda bisa membuat acara seru di rumah sambil mengikuti perhitungan suara cepat atau quick count di TV. Siapkan cemilan ringan dan makanan lain agar momen berkumpul bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

2. Cari makan

Banyak restoran yang memanfaatkan momen Pilkada ini untuk meraup keuntungan dengan memberikan diskon dan promo khusus dengan menunjukkan jari bertinta Anda. Berbagai coffee shop, restauran, dan cafe memberikan diskon yang menarik setelah Anda memberikan suara. Berburu promo Pilkada bisa jadi pilihan menghabiskan waktu libur Pilkada Anda bersama pasangan atau keluarga.

3. Shopping

Sama seperti beberapa restoran dan cafe, banyak toko yang memberikan diskon khusus selama satu hari. Lagi-lagi dengan menunjukkan jari bertinta Anda. Jika Anda jeli memanfaatkan situasi ini, Anda bisa berbelanja berbagai jenis barang dengan diskon khusus di tengah bulan. Sangat menyenangkan bukan?

4. Nonton

Di bulan Februari ini banyak film baru yang dirilis. Jika Anda belum berkesempatan menonton film-film tersebut di akhir pekan, Anda bisa memanfaatkan kesempatan libur ini untuk menonton bersama keluarga dan sahabat. Siapa tahu ada diskon khusus jari bertinta? Yuk lihat film apa saja yang sedang diputar di bioskop minggu ini.

5. Belanja online

Jika Anda ingin menikmati liburan di rumah namun tetap ingin menikmati promo jari bertinta pilkada, Anda bisa berbelanja online dengan voucher gratis. Beberapa situs belanja online memberikan diskon khusus selama seharian penuh. Belanja online bisa jadi pilihan tepat karena banyaknya promo jari bertinta ini dipastikan bisa membuat tempat perbelanjaan menjadi penuh.

Itulah kelebihan dari belanja online, Anda bisa berbelanja berbagai produk, menikmati berbagai diskon dan promosi, dari mana saja dan kapan saja. Ruparupa.com memberikan penawaran menarik bagi Anda di tanggal 15 Februari ini. Ruparupa.com memberikan voucher gratis sebesar Rp 150.000 bagi Anda yang melakukan registrasi di tanggal 15 Februari ini. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017.

Tunggu apa lagi, kunjungi www.ruparupa.com sekarang juga dan nikmati mudahnya berbelanja berbagai produk ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom serta ribuan produk lainnya secara online + dapatkan voucher gratisnya.

Ayo daftar dan dapatkan voucher gratis dari Ruparupa sebesar Rp 150.000!