5 Cara Belanja Lebih Hemat di ACE Parade

0
1929
5 Cara Belanja Lebih Hemat di ACE Parade

Kejutan buat semua penggemar belanja ACE Hardware! Kini Anda dapat mengikuti serunya berburu produk dengan promo terbaru, kapan saja dan dimana saja. Ini bukan basa-basi. Di Ruparupa.com, Anda memang akan diajak untuk merasakan pengalaman berbelanja online produk ACE favorit Anda. Plus Anda juga bisa mendapatkan 5 tips belanja lebih hemat. Yuk simak tiap fasilitas yang Ruparupa sediakan eksklusif untuk Anda:

1. GRATIS Ongkir*

Dengan belanja minimal Rp 300.000 Anda sudah bisa dapat GRATIS ongkir wilayah Jabodetabek. Ada toko ACE yang dekat dengan tempat tinggal Anda? Pilih fasilitas Pengambilan di Toko. Kami akan menyiapkan produk pesanan langsung setelah Anda membayar.

Ruparupa Banner

Hemat tenaga!

2. Cicilan 0% Hingga 24 Bulan

Ingin membeli produk impian namun bujet belum mencukupi? Sekarang Ruparupa.com menyediakan fasilitas cicilan 0% mulai dari 3-24 bulan. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum memutuskan untuk memanfaatkan fasilitas belanja lebih mudah ini.

Baca Juga:   7 Tips Olahraga Pakai Treadmill untuk Pemula

Hemat biaya!

3. Belanja Sesuai Preferensi Brand, Warna, Bahkan Bujet

Banding-banding berbagai produk dari brand berbeda tentu tak ada salahnya. Di Ruparupa, Anda dapat dengan mudah mencari produk kebutuhan sesuai brand favorit, warna yang diinginkan, bahkan harga yang Anda mau. Urutkan saja semuanya, mulai dari diskon tertinggi, hingga harga termurah.

Hemat waktu!

4. Temukan Inspirasi Sehari-Hari

Cari tahu semua yang dapat Anda lakukan dengan produk-produk ACE yang telah Anda beli. Dapatkan semua inspirasi memanfaatkan secara maksimal, hingga tips-tips terbaru dari ragam Inspirasi kami, plus blog.ruparupa.id.

Hemat bermanfaat!

5. Jaminan Kualitas

Sama seperti di toko, semua produk ACE di Ruparupa.com juga terjamin kualitasnya. Jadi, jangan ragu lagi untuk belanja ACE di Ruparupa.

Baca Juga:   Belanja Perlengkapan Rumah Minimalis di ruparupa Sale, Ada Potongan Harga Sampai 70%

Hemat maksimal!

 

Nah, sekarang Anda bisa belanja online produk-produk ACE Parade dengan lebih aman, nyaman, dan hemat. Yuk belanja sekarang! Sstt.. Diskonnya s.d 50% loh. Buruan serbu!