4 Kitchen Gadget agar Masak Lebih Mudah

0
377
kitchen gadget

Memasak bagi sebagian orang adalah kegiatan yang menyenangkan, terlebih saat Anda berhasil menyajikan masakan bagi keluarga tercinta. Sayangnya, tidak semua orang menyukai kegiatan memasak di dapur. Beberapa orang malas memasak karena repotnya persiapan, kurangnya perlengkapan memasak, hingga aroma bumbu dapur yang menempel di tangan walaupun sudah dicuci berkali-kali. Namun seiring dengan perkembangan zaman, perlengkapan memasak pun menjadi semakin canggih. Sebutan kitchen gadget sering digunakan untuk mengklasifikasikan peralatan masak yang canggih ini.

Yuk kenali beberapa kitchen gadget yang bisa mempermudah Anda memasak di dapur!

1. Peeler

Peeler merupakan kitchen gadget yang sederhana namun sangat mempermudah proses mengupas kulit buah dan sayuran seperti kentang, wortel, timun, dll. Mata pisaunya terbuat dari material stainless steel yang berkualitas dan didesain sangat ergonomis. Mengupas jadi lebih mudah dan cepat.

2. Garlic Press

Masih dengan proses persiapan, seringkali mencincang bawang putih menjadi hal yang menyebalkan karena hasil potongannya tidak halus dan tidak sama ukurannya. Garlic press merupakan kitchen gadget yang berfungsi untuk mendapatkan hasil cincangan bawang putih dengan halus dan cepat. Penggunaannya juga mudah dan tidak meninggalkan aroma bawang di jari Anda.

3. Penghilang Bau

Masalah bau bumbu dapur yang tersisa di tangan juga bisa terselesaikan dengan Zwilling Stainless Steel Penghilang Bau. Kitchen gadget  yang satu ini memang sangat canggih, terbuat dari stainless steel berkualitas yang tahan karat yang berfungsi mengangkat aroma tak sedap yang tersisa di tangan Anda. Penggunaannya juga sangat mudah cukup digosok-gosok pada telapak tangan sama seperti Anda mencuci menggunakan sabun batang.

4. Timbangan Digital

Kitchen gadget lain yang juga sangat fungsional adalah timbangan digital. Anda tidak perlu repot mengatur jarum seperti pada timbangan model lama. Bahkan ada timbangan digital yang dilengkapi dengan indikator volume untuk mengukur cairan, serta . Sangat berguna ketika Anda ingin memanggang kue yang membutuhkan takaran bahan yang akurat.

Dengan kecanggihan berbagai peralatan memasak, maka memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan, bukan?