15 Furniture Rumah Kayu yang Harus Kamu Miliki

0
8129
Furniture kayu di rumah

Furniture rumah kayu biasanya menggunakan bahan yang berkualitas, mulai dari oak, maple, mahoni, jati, walnut, cherry, hingga birch. Soanya, furnitur ini  kerap digunakan untuk waktu yang lama. 

Bila kita asal memilih material furnitur kayu, bisa-bisa perabot harus sering diganti karena rusak. Selain tahan lama, perabot dari bahan kayu juga bisa mempercantik rumah, lho.

Ruparupa Banner

Lalu, Seperti Apa Furniture Bernuansa Kayu yang Bisa Membuat Rumah Tampak Menawan?

Salah satu cara untuk mengetahui material perabot kayu yang berkualitas adalah terlihat dari finishing. Bila furnitur kayu menggunakan bahan yang tepat, biasanya tidak ada tambahalan kasar saat kita menyentuh di bagian permukaannya.

Selain itu, pewarnaan kayu pada perabot juga akan terlihat lebih rapi. Nah, biar kamu tidak bingung mencari perabot kayu, kami punya beberapa rekomendasi produk terbaik seperti berikut ini.  

1. Furniture Kayu Pavia Laci 3 Tingkat 

Perabot yang satu ini bisa melengkapi interior rumah kayu agar terlihat sempurna. Kamu bisa meletakkan Pavia laci 3 tingkat ini di dalam kamar tidur dan juga di ruang tamu. Pada bagian atas laci, kamu bisa menggunakanya untuk meletakan tempat pajangan.

laci kayu
Pavia Lemari Dengan 4 Laci 3 Tingkat – Putih

Beli di sini

2. Laci Penyimpanan Floyd

Bila kamu mencari laci penyimpanan dari bahan kayu dengan model yang lebih estetik, maka laci penyimpanan Floyd berikut ini adalah pilihan yang tepat.

Laci penyimpnana ini terbuat dari material kayu MDF, kerangka berbahan metal, serta laci dengan lapisan bahan fabric. Kamu bisa meletakkannya di dalam ruang keluarga untuk menyimpan berbagai barang. 

furniture kayu laci
Floyd Kabinet Penyimpanan 7 Laci Mix

Beli di sini

3. Hiro Laci Penyimpanan 3 Tingkat 

Bila kamu mencari laci penyimpanan bergaya Japandi dengan sentuhan warna putih dan cokelat, maka Hiro Laci Penyimpanan ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bagian atas laci pun bisa di gunakan untuk tempat pajangan untuk pigura foto dan  jam meja.

furniture kayu
Hiro Laci Pakaian Double 3 Tingkat – Sonoma Oak

Beli di sini

4. Nakas Kayu Clara dengan 2 Laci Penyimpanan

Furniture bernuansa kayu berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan mempercantik kamar tidur adalah Clara Nakas dengan 2 laci penyimpanan. Nakas satu ini dapat kamu letakkan di samping tempat tidur.

Baca Juga:   6 Cara Merawat Kasur yang Tepat di Rumah

Sedangkan pada bagian atas meja sisi bisa digunakan sebagai tempat buat menaruh jam weker, buku bacaan, dan ponsel. 

furniture rumah kayu
Clara Nakas Dengan 2 Laci Penyimpanan – Putih High Gloss

Beli di sini

5. Meja Kerja Kayu Ethant

Untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman di rumah, kamu membutuhkan meja kerja yang cukup besar. Jadinya, kamu bisa lebih mudah untuk merapikan semua perlengkapan kantor.

Nah, kamu bisa memakai Ethant Meja Kantor yang memiliki desain minimalis berikut ini. 

meja komputer furniture rumah kayu
Ethant Meja Kantor – Cokelat

Beli di sini

6. Nordika Meja Tamu

Furniture rumah kayu berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah meja tamu Nordika. Model meja ini bisa menciptakan kesan hangat saat ingin meneguk secangkir kopi favorit.

Tenang saja, meja ini terbuat dari material MDF berkualitas dengan finishing veneer yang sempurna. Cocok untuk menambahkan aksen dekorasi pada area ruang keluarga dan ruang tamu. 

meja tamu furniture rumah kayu
Nordika Meja Tamu – Cokelat

Beli di sini

7. Sven Set Meja Makan Kayu

Mau memiliki furniture rumah kayu yang hemat tempat dan unik? Bila ya, Sven Set Meja Makan adalah solusinya.
 
Model meja makan bar ini memiliki permukaan meja dan kursi yang dibuat dengan teknik powder coating, sehingga terasa lebih halus.  Selain itu, desainnya yang minimalis juga tidak akan membuat ruangan jadi sempit. 
 
set meja makan untuk furniture rumah kayu
Sven Set Meja Makan 2 Bangku – Hitam

Beli di sini

8. Yericho Meja dan Kursi Makan Natural

Furniture kayu satu ini cocok untuk gaya ruang makan bertema scandinavian dan japandi. Set meja makan ini terdiri dari empat kursi dengan bantalan yang empuk dan satu meja makan berukuran 100x75x74 cm. Jadi, cocok digunakan untuk area ruang makan terbatas.

menata ruang makan furniture kayu
Yericho Set Meja Makan 4 Kursi – Cokelat Muda

Beli di sini

9.  Meja Dinding Lipat Serbaguna

Tidak perlu khawatir jika memiliki ruangan minimalis. Kamu bisa membuatnya tampak luas dengan memakain Masterspace Meja Dinding Lipat Serbaguna ini. Kamu dapat memasang meja dinding ini di sudut ruang makan dan ruang kerja.

Bila tidak digunakan, kamu bisa melipatnya supaya ruangan tetap terlihat lebih luas. 

meja lipat untuk furniture rumah kayu
Masterspace Meja Dinding Lipat – Cokelat

Beli di sini

10. Jam Dinding Kayu

11. Mossy Rak Penyimpanan Kayu

Jika kamu memiliki begitu banyak pajangan yang ingin diletakan,maka rak penyimpanan yang terdiri dari 4 tingkat menjadi solusi terbaik. Berikut rekomendasi Mossy Rak Kayu yang terbuat dari material metal dan particle board berkualitas.

rak furniture kayu
Mossy Rak 4 Tingkat

Beli di sini

12. Rak Buku kayu Kubos

Furniture bernuansa kayu lainnya yang wajib kamu pertimbangkan adalah Kubos Rak Buku. Selain punya banyak sekat, rak ini  terbuat dari material particle board dan honey comb. Kamu bisa menggunakannya baik secara vertikal maupun horizontal.

rak buku untuk furniture rumah kayu
Kubos Rak Buku 12 Kompartemen – Cokelat Kayu

Beli di sini

13. Masterspace Lemari Pakaian 3 Pintu

Lemari pakaian 3 pintu milik Masterspace terbuat dari besi dengan finishing powder coating. Sedangkan pada bagian pintu lemari dilapisi motif kayu untuk menciptakan kesan yang lebih estetik. 

lemari 3 pintu furniture kayu
Masterspace Lemari Pakaian 3 Pintu – Cokelat/putih

Beli di sini

14. Takenoko Meja Kantor

Meja kantor model Takenoko terbuat dari campuran antara kayu dan rotan untuk bagian laci penyimpanan di bawahnya.

Meja ini memiliki permukaan yang cukup luas, sehingga kamu bisa meletakkan berbagai perlengkapan kerja secara rapi, dari alat tulis hingga laptop.

furniture rumah kayu meja kantor ala japandi
Takenoko Meja Kantor – Cokelat Muda

Beli di sini

15. Ablock Meja Bar Kayu

Apakah kamu ingin membuat bar di rumah? Bila ya, cukup gunakan Ablock meja bar yang terbuat dari kayu di bagian sudut ruang makan. Kelebiha meja ini adalah memiliki material kaki dari stainless steel, sehingga kokoh dan tahan karat selama penggunaannya.

furniture kayu ablock meja bar
Ablock Meja Bar – Cokelat

Beli di sini

Itulah beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi rumah kamu. Pastikan untuk membeli furniture kayu yang terbuat dari material berkualitas agar lebih kuat dan tahan lama.

Temukan berbagai model perabot kayu hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja ruparupa.com menawarkan perlengkapan rumah tangga dan furniture kekinian dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, Ashley, dan masih banyak lagi.

Selamat menciptakan rumah serba kayu yang indah!