3 Tips Hemat Belanja Perabot Online di Furnifest 2022

0
3101
Sumber: Ruparupa.com

Tidak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. Tidak heran bila kita pun mulai belanja online, dari pakaian baru, furnitur baru, bahkan mengubah dekorasi rumah. Namun, bagaimana caranya agar kita bisa tetap hemat belanja online?

Memang umumnya saat jelang bulan Ramadan, kecenderungan harga produk di pasaran mulai mengalami kenaikan. Inilah yang kadang membuat kita jadi lebih boros dari biasanya, apalagi ketika kita ingin membeli perabot baru.

Ruparupa Banner

Tips Beli Perabot Online Jelang Ramadan

Saat mencari perabot baru untuk rumah, tentu kita harus memikirkannya dengan baik-baik. Bila tidak, bisa-bisa kita membeli terlalu banyak barang, bahkan justru hanya akan membuat rumah jadi terasa sempit.

Lalu, bagaimana cara belanja perabot yang tepat? Dan Kira-kira seperti apa tips belanja hemat di bulan Ramadhan yang bisa kita lakukan? Simak berikut ini.

1. Buat daftar produk sesuai kebutuhan

Tips hemat belanja online yang pertama adalah membuat daftar belanjaan yang sesuai kebutuhan. Dalam membuat daftar tersebut, kamu perlu menuliskan berbagai produk rumah tangga, yang mungkin bisa kamu gunakan untuk mempersiapkan Ramadan.

wishlist
Sumber: Freepik

2. Buat skala prioritas

Setelah membuat daftar belanjaan, kamu bisa mulai membuat skala prioritas tentang apa yang harus kamu beli.

Usahakan untuk membeli produk yang benar-benar kamu butuhkan dan bukan yang kamu inginkan. Hal ini untuk menghindari tumpukan barang yang tidak terpakai di rumah kamu.

3. Gunakan promo menarik 

Membeli furnitur memang membutuhkan bujet yang cukup besar, apalagi harga perabot cukup mahal. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Soalnya, saat belanja online, kamu bisa mendapatkan promo-promo menarik.

Baca Juga:   5 Tips Mengatur Gaji agar Tidak Habis di Awal Bulan

Salah satunya adalah promo dalam  festival furnitur terbesar, yaitu Furnifest 2022 yang diadakan oleh Ruparupa.com.

Acara gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh situs belanja online ternama milik Kawan Lama Group ini, kerap memberikan promo menarik untuk berbagai produk furnitur.

Tentunya, produk yang ditawarkan sangat berkualitas, mulai dari ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Furnifest 2022 ini bertujuan  untuk memberikan berbagai inspirasi furnitur dengan koleksi-koleksi terbaru yang bisa mempercantik hunian kamu.

Berbanding lurus dengan visi Ruparupa.com, program ini juga mengemban tugas untuk menghadirkan keceriaan dan kehangatan di dalam rumah.

Festival yang berlangsung dari tanggal 1-31 Maret 2022 ini, memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik sebagai solusi memeriahkan suasana rumah di bulan ramadan nanti.

Lalu, promo apa saja yang bisa kamu dapatkan? Simak berikut ini.

  • Diskon super hemat hingga 70% untuk beberapa produk pilihan, mulai dari furnitur kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan masih banyak lagi.
  • Voucher cashback dan potongan harga mingguan. Potongan yang kamu terima pun akan selalu berganti. Bisa jadi, kamu mendapatkan potongan produk yang lebih besar, loh.
  • Promo beli 1 gratis 1 untuk beberapa produk pilihan terbaik.
  • Promo dengan memakai metode pembayaran dari bank ternama,  yang juga tersedia cashback menarik.
  • Payday Furnifest untuk produk pilihan dengan cashback hingga RP 500 ribu.
  • Cicilan 0% dengan berbagai metode pembayaran agar belanja perabot jadi lebih hemat.
Baca Juga:   6 Solusi Belanja Online Tetap Hemat saat Tengah Bulan

Berikut ini beberapa rekomendasi perabot kekinian yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

sofa bed
Oakland Sofa Tidur Fabric – Abu-abu – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

troli dapur
Robyn Troli Dapur – Temukan peralatan dapur hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

rak buku
Kubos Rak Buku 12 Kompartemen – Cokelat Kayu – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

meja makan bar
Ablock Meja Bar – Kayu – Temukan hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

Bayar Mudah, Ambil Barang Lebih Mudah

Selain memberikan banyak promo untuk belanja hemat, Ruparupa.com juga memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Jadinya, kamu bisa berbelanja online melalui perangkat elektronik dengan dua pilihan tipe pengambilan barang.

Yang pertama, kamu bisa menunggu pesanan tiba di rumah dengan jasa pengiriman regular maupun instant.

Pilihan beriktunya adalah kamu bisa lebih leluasa untuk langsung mengambil barang di toko offline melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service).Selain hemat biaya kirim, kamu juga bisa mengambil barang pesanan kapan pun kamu inginkan.

Bahkan, kamu bisa memanfaatkan aplikasi belanja online ini untuk menghindari antrian dan kerumunan saat berbelanja di store offline dengan fasilitas Scan and Go.

Jadi, kamu bisa melakukan scan barcode dan langsung melakukan pembayaran di tempat, tanpa perlu pergi ke kasir.

Wah, banyak sekali kemudahan yang bisa kamu dapatkan di gelaran Furnifest 2022 dari Ruparupa.com, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan download aplikasinya dan dapatkan berbagai promo furnitur menarik. Yuk, percantik rumah kamu di bulan ramadan nanti.