3 Tempat untuk Beli Outdoor Furniture Terbaik

0
1526

Apakah Anda sedang mencari outdoor furniture untuk rumah baru Anda atau rumah yang sedang Anda renovasi? Apakah Anda pemilik usaha F&B (Food & Beverage), cafe, restoran yang sedang Anda akan buka? Dan butuh mencari tempat dimana membeli outdoor furniture terbaik? Yuk, baca terus artikel ini untuk mengetahui tempat-tempatnya!

ACE Hardware

ACE Hardware Indonesia berfokus sebagai Pusat Perlengkapan Rumah & Gaya Hidup Terlengkap sejak tahun 1995. Hingga kini, terdapat lebih dari 100 toko tersebar pada kota-kota besar dalam Indonesia lengkap dengan produk-produk berkualitas.

Ruparupa Banner

Terobosan ini mampu membuat ACE menjadi destinasi utama dalam mencari solusi perlengkapan rumah dan gaya hidup keluarga modern Indonesia. ACE Hardware sudah sangat terpercaya dengan produk furniture mereka. Dan mereka juga ada banyak sekali outdoor furniture yang bisa Anda pilih dan beli.

outdoor furniture
Krisbow Kursi Goyang Taman 2 Dudukan – Hijau

Dengan kursi goyang ini Anda bisa manfaatkan waktu santai pada cuaca cerah yang indah berkumpul pada taman atau halaman rumah Anda.

Baca Juga:   7 Cara Menata Ruang Kerja Di Rumah yang Nyaman

Informa

Informa Furnishings hadir sebagai pusat ritel furnitur terbesar dalam Indonesia sejak tahun 2004. Dengan konsep ‘One Stop Shopping’, Informa Furnishings memastikan Anda mendapatkan furnishings yang nyaman, fungsional, praktis, dan trendy dengan harga terjangkau.

Mereka juga ada banyak sekali produk varian outdoor furniture yang bisa Anda pilih dan beli.

outdoor furniture
Krisbow Set 4 Pcs Kursi Meja Taman

Dengan set outdoor furniture ini, bisa dapat menambah kenyamanan saat Anda berkumpul bersama anak, saudara atau teman Anda. Mejanya akan sangat berguna untuk menempatkan cemilan, permen, atau kopi dan teh saat menjamu tamu. Cocok Anda gunakan pada taman, teras rumah, atau melengkapi area kolam renang Anda.

Ruparupa.com

Ruparupa.com adalah e-commerce berkonsep One Stop Online Shopping #1 dalam Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja peralatan rumah tangga dan furnitur berkualitas, kapanpun dan manapun Anda menginginkannya.

Krisbow Meja Dan Rak Multifungsi Convertible – Hitam

Dengan outdoor furniture ini, Anda dapat gunakan sebagai meja makan yang juga dapat Anda ubah menjadi rak susun yang muat banyak barang sekali putaran, sehingga barang tidak akan jatuh saat konversi. Meja ini dapat terbentuk dengan mudah sesuai kebutuhan Anda dan gunakan pada area indoor maupun outdoor.

Baca Juga:   25+ Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan Baru

Nah Ruppers, sekarang kan sudah tau 3 tempat untuk beli outdoor furniture terbaik. Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!