3 Fakta LuCell LU-5000 yang jarang Diungkap ke Publik

1
1723
3 Fakta LuCell LU-5000 yang jarang Diungkap ke Publik

Mengombinasikan kecanggihan teknologi dengan karya seni dalam sebuah brankas, kini bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. LuCell dengan produk-produknya telah membuktikan hal itu.

Sejak tahun 1973, Brankas LuCell telah menjadi pemimpin di pasar brankas Korea. Inovasi teknologi dan desainnya menjadi keunggulan yang tak terbantahkan, bahkan melebihi ekspektasi masyarakat terhadap brankas pada umumnya.

Ruparupa Banner

LuCell diciptakan untuk memberikan Anda pilihan penyimpanan barang berharga terbaik. Sebagai brankas premium, brankas LuCell telah melewati uji keamanan dan memiliki sertifikat dari Jepang dan Korea.

Semua brankas LuCell memiliki dua modul kunci yang terpisah, hinge tersembunyi, serta alarm berkekuatan 120 desibel yang membuat serangan keamanan dari luar dapat diminimalkan. Sebagai satu-satunya brankas LuCell yang menggunakan handle dan leather cover pada bagian eksterior, LuCell LU-5000 juga memiliki beberapa keunggulan lain:

Baca Juga:   7 Rekomendasi Brankas Krisbow Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

LU-5000– Dilengkapi solid gear system
– Menggunakan sistem keamanan berlapis
– Memiliki struktur dinding kokoh
– Tambahan watch winder yang dapat diatur putaran & suhunya sesuai tipe jam
Fingerprint scanner hingga 10 sidik jari
– Alarm apabila brankas miring atau jika ada getaran
– Tahan api hingga 1 jam (Dalam kondisi brankas dipanggang dalam api bersuhu hingga 927 C)
– Kapasitas 14,597 cubic inches

3 fakta lain yang membuat LuCell LU-5000 paling diminati dan dicari:

1. Adanya kompartemen rahasia di bagian interiornya

Ini membuat privasi penyimpanan lebih terjaga dan sangat rahasia. Fitur sempurna bagi Anda yang menginginkan surat atau barang berharga terjaga keamanannya, bahkan dari orang-orang kepercayaan Anda.

Baca Juga:   3 Ide Sistem Pengamanan Rumah yang Cantik Namun Canggih

2. Alarm akan berbunyi saat brankas terguncang

Sistem ini memastikan brankas tidak dipindah dari tempat meletakan semula dengan cara apapun. Pada saat terjadi bencana yang menyebabkan kerusakan pada brankas, maka alarm ini akan berfungsi sebagai peringatan.

3. LuCell adalah brankas pertama yang mengaplikasikan front design mewah, sehingga disebut sebagai “Interior design safe”

Ini adalah inovasi yang terus dikembangkan oleh produsen brankas Korea kenamaan.

Dapatkan perlindungan optimal untuk perhiasan, dokumen penting, serta barang berharga Anda dengan LuCell LU-5000. Dapatkan LuCell LU-5000 – Premium Black secara eksklusif di ACE Hardware atau Ruparupa.com.