10 Tipe Pohon Natal Terbaik yang Dapat Anda Beli

0
243

Jika Anda berpikir Natal tidak lengkap tanpa pohon segar, maka Anda mungkin tertarik pada jenis pohon Natal yang sama setiap tahun. Mungkin Anda penggemar berat pohon cemara untuk natal sehingga Anda sudah tyahu tipe apa yang harus Anda beli. Pada sisi lain, mungkin Anda tidak tahu harus membeli pohon yang mana karena Anda pemula. Memilih pohon cemara yang sempurna bisa sangat menyenangkan, selama Anda tahu tipe pohon natal apa yang Anda cari. Yuk, baca terus artikel ini untuk mengetahui 10 tipe pohon natal terbaik yang dapat Anda beli!

Fraser Fir

Cemara Fraser teranggap oleh banyak orang sebagai pohon natal yang ideal. Tipe ini memiliki jarum satu inci yang menarik yang berwarna hijau keperakan dan lembut saat Anda sentuh, menjadikannya varietas yang sempurna untuk keluarga dengan hewan peliharaan atau anak kecil. Pohon cemara Fraser juga memiliki sedikit ruang pada antara lapisan cabang-cabangnya yang kokoh dan kuat, yang berguna untuk memungkinkan semua ornamen favorit Anda berdiri tegak dan menarik perhatian.

Saat memilih pohon cemara Fraser yang sempurna, Anda mungkin tidak perlu mencari terlalu lama. Karena, varietasnya cenderung tumbuh dalam segitiga yang hampir sempurna. Saat Anda membawa pulang pohon Anda, potong potongan segar dari batangnya untuk memungkinkannya menyerap air secara optimal. Jika Anda rawat dengan benar, pohon cemara Fraser Anda akan mempertahankan aroma dan jarumnya sepanjang musim.

Noble Fir

pohon natal
Sumber: pixabay.com

Pohon cemara noble adalah tipe pohon liburan tercinta lainnya, yang menampilkan jarum dan kerucut biru-hijau tua. Pada alam, pohon cemara noble adalah varietas terbesar (terkadang mencapai ketinggian 260 kaki), menjadikannya pilihan yang bagus jika Anda mencari pohon yang sangat tinggi untuk gedung perkantoran atau pintu masuk dua lantai.

Dahan cemara noble sering terbuat menjadi karangan bunga segar karena cabangnya yang kokoh namun fleksibel. Seperti cemara lainnya, Anda disarankan untuk memotong batangnya yang segar begitu Anda pulang untuk memungkinkannya menyerap air secara optimal, dan terus memberinya makan setiap hari.

Colorado Blue Spruce

pohon natal
Sumber: pixabay.com

Pohon cemara biru Colorado (yang merupakan pohon negara bagian Colorado) tercirikan oleh bentuk piramida yang bagus dan batang yang kuat dan mampu menahan ornamen berat. Pohon cemara biru terkenal dengan dedaunan birunya yang indah (yang juga bisa tampak keperakan) dan jarum tipis dan runcing. Tapi berhati-hatilah karena jarumnya agak tajam, jadi jika Anda memiliki rencana besar untuk mendekorasi pohon cemara biru Colorado, Anda mungkin ingin mengenakan sarung tangan.

Grand Fir

pohon natal
Sumber: pixabay.com

Pohon cemara besar ini memiliki warna hijau gelap mengkilap dengan jarum yang panjangnya satu hingga dua inci. Jarum dan cabangnya lembut saat tersentuh dan tidak terlalu keras, membuatnya menjadi pohon hias yang lebih baik daripada pohon yang terselubungi ornamen yang lebih berat. Pohon cemara besar juga terkenal karena aromanya yang wangi. Ini merupakan kombinasi dari aroma pohon Natal tradisional dan aroma seperti jeruk.

Faktanya, orang Indian Amerika biasa menggunakan pohon cemara besar untuk sifat aromatiknya, sering kali membawa dahan ke dalam untuk tergunakan sebagai penyegar udara atau membakarnya untuk menangkal penyakit. Saat ini, banyak orang beralih ke Grand fir untuk mengharumkan rumah mereka selama liburan.

Balsam Fir

Selain cemara Fraser, cemara balsam mungkin adalah salah satu varietas pohon liburan yang paling terkenal dan populer. Tercirikan oleh jarum hijau tua lembut yang indah. Karena jarum dan cabangnya yang lebih rata, ini juga merupakan varietas yang populer untuk orang gunakan dalam karangan bunga dan karangan bunga liburan. Sebaiknya jauhkan cemara balsam Anda (dan varietas lainnya) dari panas tinggi dalam rumah Anda (seperti pada dekat radiator), karena dapat menyebabkan cabang mengering sebelum waktunya.

Cemara Putih (Cerah Concolor)

pohon natal
Sumber: pixabay.com

Terkenal dengan jarum putih (atau kadang-kadang biru-hijau), pohon cemara putih (juga orang sebut pohon cemara concolor) adalah salah satu varietas pohon liburan yang paling keras. Jarumnya sepanjang satu inci melengkung ke luar dan ke atas pada cabang, memberikan pohon itu bentuk seperti kerucut yang berbeda.

Ini juga salah satu varietas beraroma lebih menyenangkan, mengeluarkan bau lemon ketika cabang atau jarumnya Anda hancurkan. Karena cemara putih dapat menahan sedikit lebih banyak pengabaian daripada varietas lainnya, ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mungkin sering bepergian selama musim liburan dan karena itu mungkin tidak dapat menyirami pohonnya secara teratur.

Pinus Putih Timur

pohon natal
Sumber: pxhere.com

Pohon pinus putih timur adalah tandan yang paling unik, dengan jarum tipis yang tumbuh dalam tandan dan panjangnya bisa mencapai lima inci. Cabang dari pinus putih timur sering digunakan dalam karangan bunga dan centerpieces karena penampilannya yang panjang dan berbulu. Meskipun pohonnya indah, cabang-cabang pinus putih timur bisa terlalu fleksibel untuk menopang dekorasi yang lebih berat. Sehingga, akan lebih cocok untuk karangan bunga ringan atau ornamen kain.

Douglas Fir

Cemara Douglas adalah pohon Natal klasik lainnya dengan jarum hijau lembut dan berkilau. Ini salah satu yang terpadat dari tandan, dan jika telah dipangkas untuk membentuk bentuk kerucut yang sempurna, itu bisa menjadi terlalu ketat untuk didekorasi dengan benar. Tetap saja, ini adalah varietas yang populer untuk orang-orang yang bersuka ria, terutama karena ketersediaannya yang luas dan titik harga yang ramah anggaran. Pohon cemara Douglas tidak bertahan selama jenis pohon Natal lainnya, jadi pilihlah pohon yang baru ditebang hanya beberapa minggu dari acara utama.

Cemara Norwegia

Pohon cemara Norwegia telah mendapatkan julukan sebagai pohon cemara liburan dan, meskipun tersedia secara luas di sebagian besar Amerika Serikat, sebenarnya adalah varietas yang berasal dari Eropa. Meskipun memiliki cabang-cabang yang indah dan kokoh, tipe ini dianggap sangat sulit untuk tetap hidup dan hanya boleh dibeli seminggu atau lebih sebelum liburan Natal jika Anda ingin memastikannya terlihat segar saat Anda membuka hadiah dan menyanyikan lagu-lagu Natal. Yang paling penting, cemara Norwegia perlu disiram dengan sangat konsisten, setidaknya setiap hari, untuk bertahan hidup setelah dipotong.

Pinus Scotch

Juga dikenal sebagai pinus Skotlandia, varietas ini awalnya mendapatkan popularitas di Inggris Raya. Anda pasti ingin mengenakan sarung tangan saat menebang dan mendekorasi pohon pinus Scotch karena jarumnya sangat tajam seperti pin! Namun, ia memiliki cabang yang hangat dan sangat tahan terhadap jarum jatuh, menjadikannya variasi yang bagus untuk pengiriman ke luar negeri jika perlu.

Nah Ruppers, sekarang Anda sudah tau 10 tipe pohon natal terbaik yang dapat Anda beli. Anda juga harus mendekorasi interior rumah Anda dengan dekorasi natal lainnya sehingga rumah Anda akan terasa festive. Mulai dari miniatur dekorasi pohon natal yang bisa Anda taruh di meja pada sekitar rumah Anda.

Noelle Pohon Natal Glitter Dengan Salju
Noelle Pohon Natal Glitter Dengan Beads Cone

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!